Simpan Sabu, Dua Pemuda di Bengkulu Ditangkap

Simpan Sabu, Dua Pemuda di Bengkulu Ditangkap

- Dua Pemuda di Bengkulu saat diamankan Satresnarkoba Polres Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Dua pemuda warga Kota Bengkulu diciduk Satresnarkoba Polres Bengkulu lantaran menyimpan narkotika jenis sabu.

Kedua nya berinisial AP (24) dan YP (24) yang ditangkap anggota Satresnarkoba Polres Bengkulu ketika berada di kawasan Kelurahan Anggut Atas, Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto mengatakan, penangkapan terhadap kedua pelaku ini dilakukan atas laporan masyarakat yang mengaku resah lantaran kawasan tersebut kerap dijadikan tempat untuk bertransaksi narkotika.

BACA JUGA:Nemu Iphone di Jalan, Lelaki Ini Ditangkap Polisi, Kok Bisa?

Dari informasi tersebut, pihaknya melakukan penyelidikan dan mendapati informasi terkait keberadaan pelaku. “Setelah kita dapati informasi kemudian kita telusuri dan berhasil menangkap kedua pelaku,” kata AKP Sugiharto, Kamis (11/8).

Sementara itu dari penangkapan terhadap keduanya, pihak satresnarkoba Polres Bengkulu berhasil mengamankan barang bukti dari tangan pelaku berupa dua paket narkotika jenis sabu. Selain mengamankan narkotika jenis sabu, satresnarkoba juga mengamankan 5 plastik klip bening serta dompet pelaku.

Kendati demikian, kedua pelaku langsung digelandang ke Polres Bengkulu dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:5 Tersangka Spesialis Pencuri Kotak Amal Diamankan

“Untuk pelaku sudah kita amankan dan sudah kita tahan di Polres Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup AKP Sugiharto.(Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: