Promo Bendera, Sepeda Motor Honda Diskon Jutaan Rupiah

Promo Bendera, Sepeda Motor Honda Diskon Jutaan Rupiah

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM – Periode 01-31 Agustus 2022 Astra Motor Bengkulu memberikan promo Bendera (Beneran Honda Emang Juara), yaitu diskon angsuran sampai dengan Rp 97 ribu perbulan untuk sepeda motor Honda segment Cub Low,  At Low, At Mid, At High sampai segement Sport.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan, promo Bendera (Beneran Honda Emang Juara), berlaku di seluruh dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu.

“Jangan ketinggalan promo Bendera ya, yuk segera ke Dealer Sepeda Motor Honda terdekat dan dapatkan promonya,” ujar Chrystian David.

Salah satu sepeda motor Honda segment Sport yang sangat di minati oleh konsemen adalah New CB150X. New CB150X menjadi jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. 

BACA JUGA:Penutupan Rangkaian HUT ke 52, Astra Motor Tanam 10.000 Mangrove

New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Memperkuat kesan motor adventure, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang seperti windshield berukuran tinggi dan duck fender di bawah lampu utama. Lalu ada full digital panel meter yang menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu. Terdapat pula tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi untuk meningkatkan kenyamanan berkendara jarak jauh.

BACA JUGA:All New Honda ADV160 Resmi Dirilis di Bengkulu, Banyak Fitur Canggih dan Bonus Potongan Angsuran

Lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan LED, posisi duduk pengendara juga makin tegap berkat suspensi up-side down lansiran Showa yang lebih panjang dibandingkan Honda CB150R, ground clearancenya juga dibuat jangkung supaya bisa melibas berbagai medan dengan aman.

New CB150X tersedia tipe STD (Standar) dan SE (Special Edition), Tipe STD hadir dengan warna Matte Green dan Glossy Red dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu Rp. 32.870.000 sedangkan tipe SE hadir dengan warna Volcano Matte Black dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu Rp. 33.380.000. (Rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: