OPPO Bazaar Fashion Festival jadi Fashion Show Pertama yang Sepenuhnya

OPPO Bazaar Fashion Festival jadi Fashion Show Pertama yang Sepenuhnya

--

Didokumentasikan Lewat Kamera Smartphone OPPO Find  X5 Pro 5G

BENGKULUEKSPRESS.COM – Berbeda dari peragaan busana lain yang menampilkan fashion show dengan sorot pencahayaan yang terang dan gemerlap, OPPO Bazaar Fashion Festival membawa nuansa redup dan temaram namun tetap dengan pencahayaan yang indah. Nuansa yang diusung ini membuat para desainer yang terlibat ditantang untuk bisa menampilkan karya yang berbeda dari yang pernah dibuat sebelumnya untuk tetap bisa menonjolkan karakter dari busana yang dipamerkan. 

Walaupun dengan kondisi minim cahaya, semua momen dalam peragaan busana ini tentunya harus tetap dapat terekam dengan baik. OPPO Find X5 Pro 5G menjawab tantangan tersebut. Dengan 4K Ultra Night Video yang menggunakan kombinasi AINR (Artificial Intelligence Noise Reduction) dan 3DNR yang dihasilkan oleh kekuatan OPPO MariSilicon X. Teknologi pencitraan ini belum pernah ada di smartphone flagship manapun.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengatakan, “Keseluruhan acara OPPO Bazaar Fashion Festival ini akan didokumentasikan melalui flagship terbaru kami OPPO Find X5 Pro 5G. Tentunya ini menjadi peragaan busana pertama yang sepenuhnya didokumentasikan melalui kamera smartphone. Selain itu, ini adalah contoh sebuah momen yang berlangsung dengan konsep kondisi lowlight dan dilakukan pada malam hari dalam ruangan. Tentunya hasil dokumentasi yang diharapkan harus tetap bisa maksimal. Kesempatan ini menjadi salah satu cara untuk membuktikan hasil fotografi dan video OPPO Find X5 Pro 5G dengan kehebatan teknologi AINR yang dikembangkan oleh OPPO Research Institute. Algoritma ini mampu mendeteksi dan mengurangi noise pada setiap frame foto dan diproses secara pixel by pixel sehingga dapat mempertahankan detil gambar, warna kulit, dan warna objek yang lebih halus dan akurat.” 

4K Ultra Night Video OPPO Find X5 Pro 5G dengan kombinasi AINR (Artificial Intelligence Noise Reduction) dan 3DNR dapat memaksimalkan detail dan rentang dinamis video yang direkam. 3DNR melampaui teknik tradisional, membandingkan frame berikutnya untuk merepresentasikan gambar sesuai aslinya dengan paling baik. DOL-HDR juga memungkinkan OPPO Find X5 Pro menangkap dua frame secara bersamaan, untuk pencitraan HDR real-time bebas dari bayangan. Kekuatan NPU pencitraan MariSilicon X OPPO telah membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Hasil rekaman dari OPPO Find X5 Pro 5G memiliki peningkatan night video resolution empat kali lebih besar, pengurangan efek pecah pada gambar, dan penangkapan warna yang lebih baik. Tidak hanya itu, kamera OPPO Find X5 Pro 5G juga dilengkapi Hasselblad Natural Color Calibration dalam Pro Mode dan berbagai Master Filters yang unik dan kreatif untuk menghasilkan foto dengan menghadirkan warna alami yang apik, menangkap warna secara realistis, dan menjadikan selfie lebih bergaya. 

Sebagai brand yang human-centric, OPPO juga selalu mengutamakan pengalaman pengguna bagi para pecinta smartphone untuk dapat mengeksplorasi beragam fitur yang disematkan untuk mempermudah pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari dan juga kemampuan smartphone dalam menangkap dan mengabadikan beragam momen.(Rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: