Setubuhi Anak Kandung Saat Istri Pergi Arisan

Setubuhi Anak Kandung Saat Istri Pergi Arisan

Tim opsnal macan gading Satreskrim Polres Bengkulu mengamankan pelaku persetubuhan terhadap anak kandung-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang ayah di Kota Bengkulu tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri saat istrinya tengah keluar rumah.

Pelaku berinisial HH (36) menggauli anaknya sendiri yang masih dibawah umur. Perbuatan HH ini dilakukan saat istri atau ibu korban sedang pergi ke acara arisan.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau membenarkan kejadian tersebut. Saat ini terhadap pelaku yang merupakan ayah kandung dari korban telah diamankan team opsnal macan gading Satreskrim Polres Bengkulu.

BACA JUGA:Polisi Tetapkan 4 Tersangka Pengeroyokan yang Sebabkan 2 Pemuda Tewas, 2 Orang Sudah Ditangkap

"Kita mendapati laporan masyarakat bahwa ada tindak persetubuhan yang dilakukan ayah kandung dikawasan Sungai Rupat, Lingkar Barat Kota Bengkulu. Kita tindaklanjuti dan pelaku berhasil kita amankan," kata AKP Welliwanto Malau, Sabtu (6/8).

Disampaikan Malau, perbuatan pelaku terhadap korban dilakukan dirumahnya sendiri. Pelaku memanfaatkan keadaan rumah yang sepi untuk memuaskan nafsunya.

"Istrinya sedang pergi arisan, di rumah ada anak korban dan korban ditarik langsung dibawa kedalam kamar," ungkapnya.

BACA JUGA:Manjat Pohon Jeruk, Pemuda di Bengkulu Utara Tewas Tersengat Listrik

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini pelaku telah digelandang ke Polres Bengkulu dan dilakukan pemeriksaan oleh penyik. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: