PT TLB Salurkan Bantuan

PT TLB Salurkan Bantuan

PT TLB bersama para siswa-siswi SDN 83 Kota Bengkulu yang didampingi para guru saat berfoto bersama usai penyerahan bantuan.-BUDHI/BE-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - PT Tenaga Listrik Bengkulu (TLB) menyalurkan bantuan  perlengkapan pendidikan dan Sembako di Sekolah Dasar  (SD) Negeri 83 Kelurahan Teluk  Sepang Kecamatan Kampung  Melayu, Kota Bengkulu, Jumat  (5/8) pagi.

Penyerahan perlengkapan sekolah seperti tas, buku, paket alat tulis berupa pensil, pena, penggaris dan penghapus. Selain itu PT TLB juga memberikan perlengkapan olahraga yakni bola kaki serta beberapa dus  mie instan yang semuanya merupakan program CSR.

Penyaluran beberapa perlengkapan tersebut langsung diserahkan General Manager (GM), PT Tenaga Listrik Bengkulu (TLB), Zhao Yong.

”Setiap tahun kami selalu menyalurkan CSR ke sekolah dan panti. Besar harapan kami bantuan tersebut dapat sedikit membantu kebutuhan perlengkapan para siswa-siswi".kata Zhao, kemarin (5/8) kepada Bengkulu Ekspress.

Usai menyerahkan bantuan, Zhao menyampaikan, pihaknya juga akan kembali menyalurkan bantuan paket Sembako ke salah satu panti asuhan yang ada di Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu.

”Masih melalui program CSR, kita akan memberikan bantuan kembali paket sembako ke salah satu panti yang ada di Kelurahan Padang Serai,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini pula dia menyampaikan, komitmen perusahaan untuk tetap konsen memberi bantuan pendidikan dan penataan lingkungan melalui program CSR.

”Semoga peralatan yang kita berikan pada hari ini (kemarin, red) bisa bermanfaat bagi siswa-siswi yang ada di SDN 83 ini,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SDN 83 Teluk Sepang, Restam S.Pd, tidak lupa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan CSR PT TLB ini.

”Alhamdulillah, tahun 2022 ini kembali menerima bantuan dari PT TLB, di tahun sebelumnya kita juga sudah mendapatkannya. Kami sangat berterimakasih. Semoga apa yang dilakukan mendapat balasan dari Allah SWT".ungkapnya.I

Ia juga berharap, kegiatan penyaluran bantuan ini bisa terus berjalan setiap tahunnya agar hal ini bisa memotivasi para pelajar di SDN 83 lebih semangat dalam belajar.

”Kita berharap, program seperti ini bisa terus berjalan setiap tahunnya. Karena ini sangat membantu terutama bagi orang tua siswa yang tidak mampu,” tutupnya. (529)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: