Green Garden, Diskon Uang Muka 50%

Green Garden, Diskon Uang Muka 50%

Green Garden BENGKULU, BE - Bulan Maret ini, Pancanaka Property memberikan diskon besar-besaran untuk pembelian  perumahan Pancanaka Green Garden yang saat sedang dikembangkan.  Diskon yang diberikan berupa potongan uang muka sebesar 50 persen. \"Ini merupakan promo spesial di bulan Maret.  Diskon yang kita berikan untuk semua tipe rumah kecuali Ruko,\" terang Suvervisor Pancanaka Green Garden Bengkulu, Uden Usman.

Menurut Usman, diskon yang diberikan tersebut, dikarenakan mereka melihat potensi yang ada di Kota Bengkulu.  Menurutnya masyarakat Bengkulu yang sebagian besar pedagang ataupun bisnis, terlalu berat jika mengeluarkan uang dalam jumlah banyak, karena lebih baik mereka jadikan modal.  Dengan dasar itulah Pancanaka Green Garden Bengkulu memberikan diskon uang muka sebesar 50 persen.

\"Tipikal masyarakat Bengkulu lebih baik angsuran besar asalkan uang mukanya ringan,\" tambah Usman. Untuk pembelian perumahan Pancanakan Green Garden, pembeli cukup menyediakan uang booking sebesar Rp 5 juta, dengan jangka waktu 2 hari. Setelah jangka waktu 2 hari pembeli ingin mundur, maka uang akan kembali 100 persen.  Namun jika dilakukan pemutusan sepihak oleh pembeli sebelum jangka waktu 2 hari, akan dikenakan potongan sebesar 25 persen.

\"Uang booking tersebut untuk mengamankan lokasi atau posisi rumah, dan uang booking tersebut sudah termasuk harga beli,\" ujar Usman.

Saat ini dari 230 unit rumah yang akan dibangun, sudah dibangun sebanyak 65 unit, yang terdiri dari 20 unit sedang dalam proses pembangunan, 25 unit dalam proses perbankan dan sisanya sedang dalam proses konsultasi gambar. Tipe-tipe rumah yang ditawarkan di Pancanaka Green Garden adalah, type 38, 48, 58, 70 dan Ruko.

Dan untuk spesifikasinya pondasinya menggunakan pasangan batu belah, strukturnya  menggunakan beton bertulang, dindingnya menggunakan bata diplester dan di cat, rangka atap menggunakan baja ringan, gentengnya menggunakan metal pasir, plafond menggunakan gypsum kusen dan daun jendela menggunakan kayu kamper, lantai keramik dapur menggunakan meja kramik dan klosetmenggunakan kloset duduk.  Air menggunakan PAM dan listrik dengan daya 1300 watt.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: