Lanal Bengkulu Terima Treasury Awards 2022

Lanal Bengkulu Terima Treasury Awards 2022

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S saat menerima plakat penghargaan dari DJPB Provinsi Bengkulu, Kamis (04/08)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM – Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Bengkulu menerima penganugerahan Treasury Awards tahun 2022 sebagai satuan kerja dengan kategori baik dalam kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022. Penghargaan ini diberikan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Bengkulu Kamis (04/08). 

Penghargaan ini merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu kepada pemerintah daerah, satuan kerja, dan pihak yang terlibat dalam penyaluran APBN yang memiliki prestasi yang bagus tahun anggaran 2022.

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S mengatakan mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kanwil DJPB Provinsi Bengkulu atas pelayanan proses pelaksanaan anggaran yang diberikan secara profesional, transparan dan biaya layanan nol rupiah. Ia pun berharap kedepannya Lanal Bengkulu bisa menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan anggaran.

BACA JUGA:Lanal Bengkulu Tanam 6 Ribu Bibit Mangrove

"Kami sangat mengapresiasi DJPB dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini tentunya akan memotivasi kami untuk lebih baik lagi kedepannya. Saya yakin DJPB Provinsi Bengkulu akan tetap menjadi institusi berintegritas yang bebas dari korupsi," ucap Danlanal.

Dengan penyerahan Treasury Awards dan penyerahan piagam WTP diharapkan dapat memacu semangat untuk bersama-sama meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam melaksanakan program pembangunan dan mendukung pemulihan ekonomi untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.(IMN/PenLanalBku)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: