2 Pemuda Tewas Dikeroyok di Depan SPBU Bencoolen Mall, Pelaku Diburu Polisi

2 Pemuda Tewas Dikeroyok di Depan SPBU Bencoolen Mall, Pelaku Diburu Polisi

Korban penusukan meninggal dunia di rumah sakit usai mendapatkan perawatan medis-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkulu saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kasus penusukan yang mengakibatkan dua pemuda meninggal dunia.

Peristiwa berdarah ini terjadi di kawasan depan SPBU Bencoolen Mall, Jalan Putri Gading Cempaka, Ratu Samban Kota Bengkulu, pada Senin dini hari (1/8).

Diungkapkan Kapolres Bengkulu AKPB Andi Dady, pihaknya saat ini tengah bekerja untuk mengungkap kasus pengeroyokan yang berujung penusukan dan menimbulkan korban jiwa tersebut.

BACA JUGA:Lagi Mabuk Tuak, 2 Pemuda di Bengkulu Tewas Dikeroyok

"Saya mohon untuk bersabar, kita akan ungkap siapa pelaku-pelakunya,” kata AKBP Andi Dady, Senin (1/8) pada bengkuluekspress.com.

Masih kata Kapolres Bengkulu, terkait kasus itu pihaknya saat ini telah memeriksa sejumlah saksi-saksi guna mengungkap para pelaku  penusukan.

Tidak hanya itu, berkaca dari kejadian ini pula AKBP Andi Dady meminta agar masyarakat dapat segera melapor ke personel kepolisian apabila ditemukan keributan. Sehingga timbulnya korban jiwa dapat diatasi lebih oleh pihakya.

“Saya juga mengimbau kalau memang ada keributan untuk dapat melapor ke personel. Jangan bertindak sendiri yang mengakibatkan kejadian yang mengarah tindak pidana,” tutup AKBP Andi Dady.

BACA JUGA:Sambut Kedatangan Sandiaga Uno, Polres Bengkulu Kerahkan Ratusan Personel

Diketahui sebelumnya, DA (18) warga Bengkulu Selatan dan AL (19) warga Jalan Ciliwung Prum TNI Kota Bengkulu, menjadi korban pengeroyokan dan penusukan oleh orang tak dikenal yang diketahui berjumlah 10 orang.

Sebelum peristiwa itu terjadi, kedua korban DA dan AL tengah mabuk tuak di kawasan S. Parman, Padang Jati Kota Bengkulu. Sekira pukul 24.00 WIB korban bersama saksi-saksi pergi ke depan BIM dan pada saat di TKP berkenalan dengan 3 (tiga) orang tidak dikenal dan ikut bergabung minum bersama dengan korban dan saksi -saksi.

Kemudian sekitar pukul 00.30 WIB dini  hari, korban didatangi oleh 10 orang lebih pemuda yang tidak dikenal dan langsung memukul korban hingga menusuk korban menggunakan senjata tajam.

Selanjutnya, korban yang sudah bersimbah darah tersebut dirujuk ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis. Namun kedua korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia.(TRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: