Ketua ABKIN Daerah Lantik Pengurus Cabang ABKIN Provinsi Bengkulu

Ketua ABKIN Daerah Lantik Pengurus Cabang ABKIN Provinsi Bengkulu

Sekretaris ABKIN Daerah Bengkulu, Vira Afriyati membacakan nama pengurus ABKIN cabang yang dilantik-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

CURUP, BENGKULUEKSPRESS.COM - Ketua ABKIN (Asosiasi Bimbingan dan Konseling Indonesia) Daerah Dr. I Wayan Dharmayana, M.Psi. didampingi Sekretaris ABKIN Provinsi Bengkulu Vira Afriyati, M.Pd., Kons. melantik pengurus cabang ABKIN kabupaten/kota periode 2022-2026, Sabtu (30/7) di aula Harun Al Rasyid Perpustakaan IAIN Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Pelantikan ini dilakukan setelah ABKIN 9 kabupaten dan 1 kota melaksanakan Konferensi Cabang belum lama ini.

Dalam sambutannya, Ketua ABKIN Daerah Provinsi Bengkulu I Wayan Dharmayana mengungkapkan, dengan dilantiknya pengurus cabang ABKIN kabupaten/kota maka tugas berat langsung menanti didepan mata.

BACA JUGA:S1 Jurnalistik Unib Selenggarakan Seminar Internasional, Pemateri Profesor dari Malaysia

"Setelah pelantikan ini harapannya setiap pengurus cabang diharapkan langsung bekerja memulai untuk menyusun program-program yang akan memberikan manfaat bagi dunia pendidikan khususnya Bimbingan dan Konseling," ujarnya. 

Sementara itu susunan kepengurusan cabang baru pada setiap kabupaten/kota dibacakan langsung oleh Sekretaris ABKIN daerah, Vira Afriyati.

"Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan pelantikan pengurus cabang ABKIN kabupaten/kota Provinsi Bengkulu. Semoga pengurus cabang dapat melanjutkan dan membuat program-program untuk kemajuan pendidikan daerah masing-masing terkhusus di Provinsi Bengkulu," ungkap Vira Afriyati.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: