Lompat ke Tengah Jalan, Kakek di Lebong Tewas Ditabrak Mobil

Lompat ke Tengah Jalan, Kakek di Lebong Tewas Ditabrak Mobil

AMANKAN : Kendaraan jenis Mitsubhisi Jet Star yang terlibat lakalantas diamankan di Mapolres Lebong -(foto: erick voniker/bengkuluekspress.disway.id -

LEBONG, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang kakek bernama Akmal Hakim (75), warga Desa Talang Leak Kecamatan Bingin Kuning yang diduga mengalami gangguan jiwa, tertabrak mobil pickup jenis Mitsubhisi Jet Star dengan nomor polisi BD 9086 LG yang dikendarai Okta Alano (42) satu desa dengan korban. Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia.

Data terhimpun, kejadian sendiri terjadi pada Rabu malam (27/07), berawal mobil yg dikendarai Okta Alano dari arah Curup menuju arah Muara Aman. Setibanya di jalan lurus desa Talang Leak, korban sedang berjalan kaki di sebelah kiri dari arah Curup. 

Pada saat mobil yang dikendarai Okta, telah mendekati korban, tiba-tiba korban melompat ke arah jalan dan pengemudi tidak sempat mengelak dan langsung menabrak korban.

BACA JUGA:Kapolres Lebong: Jika Merasa Korban Pemerasan Wartawan Media Online dan LSM Silakan Lapor

Mengetahui ada peristiwa lakalantas, warga langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong, namun meskipun telah mendapatkan pertolongan dari dari tim medis, nyawa korban tidak tertolong.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Lantas, AKP Lilik Sucipto membenarka  atas peristiwa lakalantas dan saat ini korban sudah disemayamkan pihak keluarga, sementara sopir juga telah dimintai keterangan.

"Barang bukti mobil saat ini kita amankan di Sat lantas Polres Lebong," sampainya, Kamis (28/07).

BACA JUGA:Honorer Pemkab Lebong Ditemukan Tewas di Kosan di Bengkulu

Dari keterangan para saksi, korban merupakan warga yang mengalami gangguan jiwa, namun untuk peristiwa ini masih didalami pihaknya. "Masih kita dalami, murni lakalantas atau tidak," tutupnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: