Pesta Rakyat Simpedes BRI Bengkulu Bertabur Hadiah

Pesta Rakyat Simpedes  BRI Bengkulu Bertabur Hadiah

--

Hadiah Biasa I : 1 (unit) TV Led 50" Android 5 BG Sharp

Hadiah Biasa II : 5 (unit) TV Led 50" 50 AD Sharp

Hadiah Biasa III : 15 (unit) Lemari ES 2 pintu PRB219 Polytron

Hadiah Hiburan : 21 (unit) Mesin Cuci 2 tabung 10 Kg 1080 XT Aqua. 

 

Pawai Pesta Rakyat Meriah

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bengkulu gelar pawai kendaraan bermotor dalam rangka Pesta Rakyat Simpedes (PRS) BRI.

Pawai diikuti komunitas BRI Bikers Community Bengkulu, sebanyak 12 unit motor dan pegawai Bank BRI sebanyak 24 unit motor meramaikan pawai.

Diungkapkan oleh Branch Office Head BRI Kanca Bengkulu, Ronaldo Nasution melalui Asisten Manajer Bisnis Mikro, M. Arriyadhi, bahwa tujuan dari kegiatan pawai ini untuk memberitahukan kepada masyarakat kegiatan puncak PRS, yaitu bazar dan pengundian hadiah yang akan berlangsung besok di Kanca BRI Padang Jati.

"Semangat PRS ini harus kita sampaikan kepada masyarakat, sesuai dengan kegiatannya pesta rakyat simpedes," ungkap Arriyadhi, Jum'at (22/7).

Didahului dengan 1 unit mobil terbuka, kemudian diikuti oleh BRI Bikers Community, dibelakangnya 2 unit mobil terbuka yang membawa mobil hadiah grand prize dan hadiah undian Pesta Rakyat Simpedes BRI lainnya kemudian motor pegawai BRI dibagian belakang iring - iringan mulai bergerak, yang dilepas langsung oleh Branch Office Head Kanca BRI Ronaldo Nasution.

Iring - iringan pawai dimulai dari Kantor Cabang (Kanca) BRI Padang Jati melalui Simpang Lima Ratu Samban kemudian berhenti di jalan Suprapto untuk membagikan bingkisan untuk lima orang yang memiliki tabungan BRI Simpedes,

Kemudiam pawai berlanjut melewati masjid Jamik menuju bundaran Bank Indonesia, melewati lapangan merdeka dan pasar baru, kemudian melewati tugu Hamilton hingga masjid Agung At Taqwa, hingga melewati penurunan.

 

Iring - iringan kembali berhenti didepan BIM untuk kembali membagikan bingkisan untuk lima orang yang memiliki tabungan BRI Simpedes di sekitar situ, kemudian pawai kembali berlanjut menuju nusa indah hingga simpang skip dan kembali lagi ke Kancah BRI Padang Jati.(Suary/DIAN).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: