Bupati dan Wabup Sambut Kedatangan 92 Orang Jemaah Haji Bengkulu Utara

Bupati dan Wabup Sambut Kedatangan 92 Orang Jemaah Haji Bengkulu Utara

Bupati Mian menyambut kedatangan 92 Jemaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara di Masjid Baitul Makmur, Jumat (22/7).-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

ARGA MAKMUR, BENGKULUEKSPRESS.COM - 92 orang jemaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara yang tergabung dalam kloter-7, tiba di Arga Makmur pada Jumat (22/7) sekitar pukul 19.00 Wib.

Kedatangan jemaah haji langsung disambut oleh Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata SE MAP di Masjid Baitul Makmur. 

Dari pantauan awak media, kedatangan jemaah haji ini disambut hari oleh pihak keluarga yang telah menunggu kurang lebih 40 hari dalam melaksanakan ibadah suci di Mekkah.

BACA JUGA:Siswi SMA di Bengkulu Utara Meninggal Setelah Minum Racun Rumput


92 Jemaah haji asal Kabupaten BU tiba di Masjid Baitul Makmur, Jumat (22/7)-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

"Allhamdulillah, selamat datang, selamat berkumpul kembali dengan keluarga dirumah," kata Bupati Mian dalam sambutannya.

Bupati Mian pun mengucapkan syukur ke 92 jemaah haji pulang dengan keadaan sehat walafiat dan sehingga dapat berkumpul lagi dengan keluarga.

Atas nama pemerintah daerah, Mian mengucapkan selamat kepada para jemaah haji semoga semuanya menjadi haji yang mabrur. Selain itu, ia pun berharap untuk tahun depan kuota calon jemaah haji asal Kabupaten BU meningkat secara signfikan.

BACA JUGA:Siswi SD di Bengkulu Utara Murni Dibully, Bukan untuk Konten Tiktok


92 jemaah haji asal Kabupaten BU tiba di Masjid Baitul Makmur, Jumat (22/7)-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

"Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab BU yang telah melaksanakan haji dari awal hingga selesainya pelaksanaan haji. Semoga para jemaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara menjadi haji yang mabrur," demikian Mian.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: