Siswi SMA di Bengkulu Utara Meninggal Setelah Minum Racun Rumput

Siswi SMA di Bengkulu Utara Meninggal Setelah Minum Racun Rumput

Suasana di rumah IN (17), warga Kelurahan Gunung Alam Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) nekat mengakhiri hidup dengan meminum racun rumput, Kamis (21/7).-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

ARGA MAKMUR, BENGKULU EKSPRESS.COM - Seorang perempuan berinisial IN (17), warga Kelurahan Gunung Alam  Kecamatan Arga Makmur , Kabupaten Bengkulu Utara (BU) nekat mengakhiri hidup dengan meminum racun rumput, Kamis  (21/7) lalu. 

Tindakan siswi kelas 3 SMA ini dilakukan di rumah orangtuanya setelah diduga kena marah oleh orang tuanya lantaran dirinya pulang telat dari sekolah.

"Ya, infonya almarhumah kena marah oleh orang tuanya karena terlambat pulang ke rumah sehabis pulang sekolah," kata Wanasri, yang merupakan paman almarhumah. 

BACA JUGA:Siswi SD di Bengkulu Utara Murni Dibully, Bukan untuk Konten Tiktok

Ditambahkannya, bahwa kejadian tersebut terjadi diketahui setelah satu jam almarhumah kena marah, dirinya pun langsung mengurung diri di kamar dan menenggak cairan racun. Waktu diperiksa almarhumah sudah tergelatak di kamarnya, dan langsung dibawa ke RSUD Arga Makmur. 

Sehari mendapat perawatan, kondisi almarhumah sempat sehat dan meminta pulang ke pihak RSUD Arga Makmur pada Jumat, pagi (22/7). Akan tetapi hanya berselang beberpa jam di rumah kondisi korban pun ngederop dan kembali dibawah ke RSUD Arga Makmur yang pada akhirnya almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Arga Makmur.

"Setelah diketahui dirinya menenggak racun orang tuanya langsung membawa ke RSUD Arga Makmur, semalam di RSUD, alamrhumah pun meminta pulang ke pihak RUSD dan disepakati oleh pihak rumah sakit dengan  menandatangi surat pernyataan. Akan tetapi setiba di rumah almarhumah pun kemabli muntah-munath dan kembali dibawa ke rumah sakit yang pada akhirnya meninggal dunia di sana," pungkas paman almarhumah.(127)

BACA JUGA:Bunuh Diri, Honorer Lebong Tinggalkan Daster, Boneka, dan Surat Wasiat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: