Cinta Monyet, Siswi di Bengkulu Selatan Disetubuhi Pacar

Cinta Monyet, Siswi di Bengkulu Selatan Disetubuhi Pacar

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampibolon SH S MH-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

PASAR MANNA, BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu siswi SMP sederajat di Bengkulu Selatan (BS) yang masih berusia 14 tahun ini menjadi korban rayuan teman prianya yang juga sama- sama masih berstatus pelajar.

Korban disetubuhi teman prianya berusia 15 tahun, warga satu kecamatan dengan korban. Akibat kejadian tersebut korban trauma dan depresi, hingga akhirnya dengan ditemani keluarganya melapor ke Mapolres BS.

Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon SH SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri  Amelia Putra Stk SIK  didampingi  Kanit PPA, Aipda Ezy Susiandi SH mengatakan, kejadian persetubuhan sesama anak di bawah umur tersebut terjadi, Kamis (14/7) dini hari sekitar pukul 02:30 wib, di salah satu kedai di wilayah Kecamatan Pasar Manna. 

Adapun kronologis kejadian berawal, saat Rabu (13/7) malam sekitar pukul 21:00 wib, pelaku main ke tempat korban. Sebab sudah satu bulan ini korban dan pelaku menjadi teman dekat atau mengalami cinta monyet. Kemudian keduanya main game di kedai tersebut.

BACA JUGA:Pamit BAB, Penambang Emas di Napal Putih Ditemukan Meninggal Dunia

Setelah itu orang tua pelaku menelepon pelaku dan meminta pelaku agar jangan pulang ke rumah dahulu. Sebab saat itu kedua orang tua pelaku  sedang ribut. Jika pelaku  pulang dikhawatirkan keributan kedua orang tua pelaku  akan semakin menjadi.

Setelah dihubungi orang tuanya, pelaku  meneruskan main game bersama korban. Keduanya semakin seru main game dan makin asyik bercerita. Hingga waktu berjalan cepat dan sudah Kamis (14/7) dini hari.

Menyadari waktu sudah lewat tengah malam, korban menyuruh pelaku tidur di sofa tidak jauh dari kamar korban dan korban masuk ke kamar, sebab korban sudah ngantuk dan mau tidur.

Hanya saja sekitar pukul 02:30 wib, pelaku diam -diam masuk ke kamar korban. Lalu pelaku merayu korban dan menyatakan alan bertanggungjawab hingga siap menikahi korban.

BACA JUGA:Diimingi Uang, 2 Bocah di Bengkulu Utara Dicabuli Kakek 83 Tahun

Korban yang masih lugu akhirnya menuruti keinginan pelaku hingga terjadinya hubungan badan layaknya suami istri antara korban dan pelaku yang sama - sama masih di bawah umur ini. Setelah persetubuhan tersebut, korban rupanya tersadar, jika perbuatan yang sudah dilakukan salah dan akhirnya melaporkannya ke Mapolres BS.

Setelah menerima laporan dari keluarga korban, anggota satreskrim Polres BS lamgsung bergerak cepat, sehingga Jum'at (15/7) sore pelaku dibekuk di rumah orang tuanya.

"Pengakuan pelaku dirinya siap menikahi korban, saat ini sudah kami tangkap dan sedang kami periksa," terang Ezi. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: