Lanal Bengkulu Gelar Kampanye Werving Sepanjang 2022

Lanal Bengkulu Gelar Kampanye Werving Sepanjang 2022

--

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Guna menarik minat generasi penerus bangsa untuk menjadi prajurit TNI AL, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S memimpin kegiatan kampanye werving, sosialisasi penerimaan prajurit TNI AL kepada siswa-siswi SMA se-kota Bengkulu, di Lapangan Tembak Pistol Benteng Samudera Mako Lanal Bengkulu, Sabtu(16/07).

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S, mengatakan Kampanye werving ini bertujuan untuk memberikan gambaran, pemahaman kepada para pelajar tentang persyaratan dan ketentuan lain untuk menjadi seorang prajurit. Melalui sosialisasi tersebut diharapkan dapat menarik minat serta keinginan para pelajar untuk mendaftarkan diri sebagai prajurit TNI AL.

"Sosialisasi ini kita berikan untuk memberi gambaran kepada siswa siswi yang ingin mendaftar menjadi TNI AL. Join the Navy to see the world. Para siswa siswi bisa jelas mendapatkan informasi dan bisa bertanya seputar apa saja persyaratannya untuk bergabung menjadi anggota TNI AL," jelas Danlanal.

Danlanal berharap agar para pelajar dapat terus meningkatkan kedisiplinan, dimana disiplin merupakan kunci dan modal utama untuk maju, mengingat kunci kesuksesan adalah disiplin. Selain itu diberi kesempatan kepada para pelajar untuk bertanya mengenai persyaratan dan tata cara untuk bergabung dengan TNI AL yang kemudian sepuluh orang pelajar yang bertanya diberi hadiah souvenir oleh Danlanal Bengkulu.

(Imn/PenLanalBku)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: