3 PNS Diusul Mutasi

3 PNS Diusul Mutasi

\"mutasi\"CURUP, BE - Pengunduran diri Edi Prawisnu, SH dari posisi jabatan Sekretaris DPRD Kabupaten Rejang Lebong (RL), menyisakan polemik baru. Selasa (5/3) Pimpinan DPRD Kabupaten RL malah meminta Pemerintah Daerah untuk memindahtugaskan 3 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Sekretariat DPRD Kabupaten RL.

Bupati Kabupaten RL H Suherman SE MM dikonfirmasi wartawan, membenarkan terkait permintaan pimpinan dewan tersebut. \"Mereka mengajukan 3 nama, tidak besar-besaran seluruh PNS seperti yang digemborkan sebelumnya.  3 nama itu diantaranya JU, Hf dan ER yang saat ini bertugas di Bagian Umum, Keuangan dan Humas,\" ungkap bupati.

Hanya saja, bupati mengaku heran jika sampai pejabat eselon II kalah dan takut dengan pejabat eselon IV yang notabene merupan staf biasa.

\"Kita sudah mengajukan 5 calon Sekretaris DPRD RL, untuk menindaklanjuti pengunduran diri Edi Prawisnu. Kalau tidak diterima kami tidak masalah, kewajiban kami hanya mengusulkan pengisi jabatan Sekwan yang kosong,\" terangnya.

Begitu juga saat disinggung soal penolakan pengunduran Edi Prawisnu, bupati menyatakan hal itu terserah pimpinan dewan jika ingin tetap mempertahankan pejabat yang lama.  \"Kalau memang Edi Prawisnu bisa bertahan, dan tetap ingin mengabdi di DPRD RL silakan saja,\" ungkapnya. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: