Dihantam Ombak, Nelayan Nyaris Tewas

Dihantam Ombak, Nelayan Nyaris Tewas

\"\"

NASAL,BE-Cuaca ekstrem yang melanda wilayah Kabupaten Kaur beberapa hari terakhir nyaris saja menelan korban jiwa, Minggu (20/3) pagi. Sebab hantaman ombak besar Pantai Kahyangan Desa Pasar Baru Kecamatan Nasal menyebabkan perahu milik Jhon (40), Warga Desa Merpas terbalik dan nyaris menewaskan korban. Beruntung korban berhasil diselamatkan nelayan setempat.

“Dalam musibah laut ini Alhamdulillah korbanselamat, ia berhasil diselamatkan rekan-rekan nelayan yang pada saat itu sama-sama akan bersandar ke pinggir,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Muara Nasal,AKP Supardi, Minggu (20/3).

Data terhimpun BE, peristiwa naas yang nyaris merenggut nyawa nelayan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di Pantai Kahyangan Desa Pasar Baru. Bermula dari korban yang mengendarai perahu tradisional ingin pulang dari mencari ikan dan gurita, akan tetapi pada saat di perjalanan tiba-tiba pulang tiba-tiba perahu yang di kendarainya di hantam ombak yang disertai hujan, sehingga menyebabkan perahu korban terbalik dan beruntung korban bisa diselamatkan nelayan lain.

“Untuk perahu korban sudah kita evakuasi dan tidak ada kerusakan pada perahu korban. Dengan kejadian ini kita minta kepada nelayan untuk tetap waspada, terlebih cuaca buruk ini,” imbau Kapolsek.(IRUL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: