Truk Bermuatan 8 Ton Migor Terguling

Truk Bermuatan 8 Ton Migor Terguling

 

NASAL, BE - Kecelakaan terjadi di jalan lintas Tebing Batu jalan lintas Pesisir Barat Provinsi Lampung atau perbatasan Kabupaten Kaur. Kali ini mobil truk Hino Dutro berwarna Hijau dengan Nopol B 9254 CCA bermuatan 8 ton minyak goreng (Migor) terbalik saat menurun di tebing batu. Akibat insiden itu sopir mobil truk

Irfan (25), warga Bekasi dan kernetnya Aldo (30), mengalami luka ringan.

\"Laka tunggal ini karena rem blong dan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Untuk sopir dan karnetnya mengalami luka ringan,\"kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tanjung Kemuning AKP Supardi, Kamis (17/5).

Data terhimpun BE, laka tunggal itu terjadi sekitar pukul 03.15 WIB, bermula dari mobil Hino Dutro membawa 8 ton minyak goreng yang akan rencana dibongkar di Kabupaten Bengkulu Selatan melaju dengan kecepatan sedang dari arah Provinsi Lampung Menuju Kaur.

Namun naas tiba-tiba saat menurun di Tebing Batu rem blong sehingga menyebabkan kendaraan terbalik ke tepi jalan dan membuat 8 ton minyak goreng botol mrek GM itu tumpah ke tepi jalan.

\"Untuk mobil belum dievakuasi dan kita sudah kordinasi dengan Polres Lambar terkait laka ini. Karena TKP ini sudah masuk Lampung dan bukan lagi TKP kita,\" jelas Kapolsek.(Irul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: