Tabrak Lari, 2 Tewas 1 Kritis

Tabrak Lari, 2 Tewas 1 Kritis

BINTUHAN, bengkuluekspress.com - Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut nyawa terjadi di jalan raya Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Minggu (13/3) pagi.

Kali ini melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Mat Nasir (40), Warga Desa Suka Jaya Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat dengan dengan mobil box. Akibatnya, pengendara sepeda motor seorang ayah Mat Nasir dan membonceng anaknya bernama Kesysha tewas di tempat.

“Kedua korban ini merupakan korban tabrak lari dan untuk pengemudi mobil box masih dalam penyelidikan kita dan sudah koordinasi dengan Polres BS dan Seluma. Untuk kendaraan motor korban sudah kita amankan,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kasat lantas Iptu M Prenanta Al Ghazali, S.TrK, Minggu (13/2).

Data terhimpun BE, laka maut yang merengut dua nyawa sekaligus itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kejadian ini bermula dari sepeda Motor Honda Beat Nopol T 2945 GD yang dikemudikan korban dengan membonceng Tri Widiyati (34) (Istri) dan Kesyha (8) (anak) melaju dari arah Bengkulu menuju Lampung.

Nah pada saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Lampung menuju Bengkulu datang yang diduga mobil box warna putih tiba-tiba menabrak bagian depan korban hingga membuat sepeda motor.

Usai menabrak sepeda motor tersebut pengemudi mobi yang tidak diketahui identitasnya itu tidak menghentikan laju kendaraannya dan terus berjalan kencang kearah Bengkulu.

Akibat kejadian ini korban Mat Nasir mengalami patah paha kaki sebelah kanan, patah bahu tangan kanan sebelah kanan dan meninggal dunia. Untuk koran Kesyha mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia. Sedangkan korban Tri Widiyati mengalami luka lecet pada tangan kanan, patah kaki sebelah kanan dan harus dilarikan ke RSUD Kaur.

“Untuk istri korban ini masih menjadi perawatan di RSUD Kaur, karena ia mengalami luka cukup parah. Untuk korban yang meninggal dunia kita berangkatkan ke kampung halamannya. Karena korban ini merupakan warga Lampung,” jelas Kasat.(IRUL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: