ASKAB PSSI Kaur Buka Pendaftaran Calon Ketum

ASKAB PSSI Kaur Buka Pendaftaran Calon Ketum

BINTUHAN, bengkuluekspress.com - Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kaur akan menggelar kongres dengan agenda utama pemilihan calon ketua umum (Ketum) ASKAB PSSI Kaur periode 2022-2026. Dimana kini ASKAB PSSI Kaur mulai membuka pendaftaran bagi para kandidat Calon Ketua ASKAB PSSI Kaur selama empat hari, yakni tanggal 9-12 Maret 2022.

“Mulai besok (hari ini) kita panitia pelaksana pemilihan ketua ASKAB PSSI Kaur mulai melakukan sosialisasi pendaftaran ketua ASKAB PSSI ini. Juga untuk syarat umum dan admistrasi sudah kita umumkan di koran harian Bengkulu Ekspress,” kata Ketua Pelaksana Slamet Ambyah, SH, Selasa (8/3).

Dikatakan Slamet, pembentukan panitia pemilihan ketua ASKAB PSSI Kaur ini berdasarkan SKEP-001/ASKAB-KAUR/II/2022. Untuk itu bagi masyarakat atau tokoh sepak bola di Kabupaten Kaur yang berkeinginan mencalonkan diri sebagai Ketua dan Exco ASKAB PSSI Kaur di sekretariat Panpel yang beralamat di Jalan Merdeka Utara Kota Bintuhan (Kedai Ica Food). Pendaftaran bakal calon dimulai 9-12 Maret. Berikutnya 15 Maret verifikasi dokumen bakal calon oleh komite pemilihan. Kemudian, 16 Maret 2022 pengumuman hasil verifikasi.

“Setelah itu, pada 17-18 Maret proses pengajuan banding. Selanjutnya, 19 Maret penetapan calon ketua dan Exco dan 26 Maret kongres ASKAB PSSI,” terangnya.

Ditambahkannya, persyaratan calon Ketua dan Exco ASKAB PSSI Kaur antara lain, usia minimal 30 tahun, telah aktif di pengurusan sepak bola (klub di bawah naungan PSSI sekurang-kurangnya lima tahun. Persyaratan lainnya, pas foto warna terbaru ukuran 4×6 dua lembar dan uang pendaftaran calon ketua sebesar Rp 5 juta.

“Bagi yang memenuhi syarat tersebut, silakan mendaftar segera sesuai jadwal yang telah ditentukan, dengan menghubungi panitia atau daftar di Kedai Ico Food,” tandasnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: