PAN Yakin Raup Kursi Kepahiang

PAN Yakin Raup Kursi Kepahiang

\"partai-amanat-nasional\" KEPAHIANG, BE - Partai Amanat Nasional (PAN) di Kepahiang yakin akan meraup banyak kursi legislatif dalam Pelmilu 2014 mendatang. Ini karena PAN diklaim memperoleh dukungan penuh dari masyarakat Kepahiang. Anggota DPC PAN Kepahiang H Bambang Purnomo ST kepada BE menyampaikan saat ini PAN merupakan parpol terbesar setelah Golkar, di Kepahiang.

\"Tidak bisa dipungkiri saat ini PAN merupakan partai terbesar setelah Golkar di Kepahiang. Pemilu 2014 nanti, kami yakin PAN akan memiliki suara penuh di masing-masing dapil yang ada di Kepahiang,\" ujar Bambang.

Dikatakannya, peluang besar bagi PAN saat ini sudah sangat terbukti. Ini selain pada jatah kursi DPRD Provinsi Bengkulu dari dapil Kepahiang yang dahulunya pada 3 kursi, kemudian meningkat menjadi 4 kursi. \"Salah satunya, tambahan kursi untuk tingkat provinsi, kita yakin kursi tersebut akan dimiliki oleh kader kita,\" katanya mantap.

Menurutnya, dalam Pemilu 2014 mendatang, kemenangan akan diperoleh PAN. Apalagi dengan slogannya, ‘PAN Menang Rakyat Senang’. \"Sesuai dengan selogan kita maka apabila PAN menang tentunya rakyat senang, insya Allah,\" ujarnya. (505)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: