Bajaj 200 NS Segera Hadir

Bajaj 200 NS Segera Hadir

\"fulsar\"BENGKULU, BE -  Generasi terbaru Bajaj Pulsar akan segera hadir di Indonesia. Rencananya peluncuran generasi terbaru Pulsar itu akan dilakukan pada pertengahan tahun ini.  Motor sport terbaru dari Bajaj ini banyak mengalami perubahan baik dari segi teknologi mesin, desain serta fitur-fiturnya. \"Pulsar terbaru akan berubah 100 persen dan hadir dengan teknologi yang lebih baik dibandingkan saat ini yang menggunakan DTS-i. Teknologi terbaru adalah tingkatan berikutnya untuk sepeda motor, bukan hanya di Bajaj,\" jelas, Joni Irawan Supervisor Marketing PT. Ugih Perdana Wisesa Cabang Bengkulu Bengkulu.

Pada prinsipnya, Joni mengatakan, Bajaj akan terus melakukan inovasi baik dalam layanan maupun produk-produk baru yang akan diluncurkan. Sebab, dengan produk baru akan membuat minat motor sport semakin tinggi. Selain itu, generasi terbaru motor sport Bajaj Pulsar 200 NS akan menyapa masyarakat Indonesia.

\"Ya, pada pertengahan 2013 kami akan menghadirkan varian terbaru motor sport. Yaitu Bajaj Pulsar 200 NS. Jadi hadirnya Bajaj 200 NS akan memberikan alternatif pilihan baru bagi konsumen terhadap produk Bajaj dari tipe yang sudah ada. Yaitu Bajaj Pulsar 135cc, 180cc, dan 220cc,\" paparnya. Untuk performanya sendiri bajaj pulsar 200NS lebih meningkat dari dibandingkan Pulsar yang telah dilahirkan sebelumnya,  Bajaj Auto menerapkan teknologi 4-klep (katup) dalam mesin baru Pulsar. Selain itu, Pulsar terbaru ini akan mengnaplikasikan suspense tunggal (monoshock) pada bagian  belakang, sehingga performa lebih bertenaga dan lebih baik.

Semula Pulsar generasi terbaru tersebut akan hadir di tanah air, minimal empat bulan sesudah kelahirannya di India. Yakni Oktober atau paling lambat November 2012. Sayangnya, rencana tersebut harus tertunda dikarenakan masih dalam proses perizinan. \"Saat ini masih proses perizinan pemerintah.  Sebab, motor sport terbaru ini langsung dari India,\" terangnya.

Sementara ini PT. Sugih Perdana Wisesa Cabang Bengkulu yang beralamatkan dijalan Danau No 50, Kel. Panorama, Kec. Singaran Pati memiliki program untuk bulan maret, dalam setiap pembelian motor bajaj pulsar semua jenis akan mendapatkan cashback, untuk tipe bajaj 135 LS dan bajaj 220 DTS-I cashback sebesar Rp.1 jt, dan sedangkan untuk bajaj 180 DTS-I cashback sebesar Rp. 500rb. ayooo buruan untuk masyarakat Bengkulu tunggu apalagi, program ini hanya berlaku hingga akhir maret 2013,\"promonya. (cik6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: