Hobi Kucing Jadi Peluang Bisnis

Hobi Kucing Jadi Peluang Bisnis

BENGKULU, BE - Berawal dari hobi memelihara kucing, warga Kota Bengkulu Marpu (28), akhirnya menjadi peluang bisnis bagi dirinya. Marpu, mampu membuka usaha petshop yang ia namai Cyber Petshop yang telah berjalan sejak 2015 lalu.

\"Usaha ini sudah buka hampir 7 tahun. Namun petshop ini sendiri baru berjalan selama 3 tahun, karena merupakan cabang dari Petshop kami yang berada di Lingkar Barat, Kota Bengkulu,\" ujar Marpu saat diwawancarai BE, Jumat (04/2).

Marpu yang juga sebagai kepala toko Cyber Petshop itu mengatakan, tokonya menjual berbagai jenis makanan kucing mulai dari makanan kucing premium hingga super premium.

Makanan kucing yang dijual di Cyber Petshop mulai dari harga Rp 12 ribu hingga Rp 110 ribu per 1/2 Kg. \"Cyber Petshop juga menyediakan perlengkapan kucing mulai dari kalung, harness, baju, tempat makan, kandang kucing, tempat kotoran dan lainnya yang dijual mulai Rp 5 ribu hingga Rp 700 ribu,\" ujarnya.

Ia mengungkapkan, selain menjual makanan dan perlengkapan kucing, Cyber Petshop juga membuka jasa adopsi kucing jenis persia medium mulai dengan harga Rp 500 ribu dengan minimal usia 2,5 bulan.Untuk Cyber Petshop sendiri, buka setiap harinya mulai dari pukul 09:00 wib - 20:00 wib. (Mg18)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: