Anjungan Bengkulu Batal Gelar Event

Anjungan Bengkulu Batal Gelar Event

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Beberapa event yang diagendakan Anjungan Bengkulu batal digelar akibat adanya revitalisasi kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Revitalisasi yang dilakukan di TMII untuk persiapan menyambut event internasional yang akan digelar Presidensi G20 2022 mendatang.

Kepala Badan Penghubung Provinsi Bengkulu melalui Kasubbid Pengelolaan Anjungan Daerah Yuhani mengatakan, kegiatan anjungan daerah seperti pagelaran seni budaya, dan lainnya diberentikan untuk sementara selama pekerjaan renovasi TMII.

\"Kita tidak dibolehkan menggelar kegiatan hingga Agustus mendatang,\" kata Yuhani, ketika dihubungi Bengkuluekspress.com, Jumat (4/2).

Ia mengungkapkan, anjungan daerah di TMII terakhir diperbolehkan melaksankan kegiatan event dan seni budaya pada 31 Januari lalu. Hal itu berdasarkan surat himbauan dari pihak TMII untuk sementara waktu belum diperbolehkan menggelar berbagai kegiatan.

Menurut Yuhani, himbauan yang diberikan hanya untuk tidak melaksankan kegiatan. Akan tetapi jika pengunjung yang masih ingin berkunjung masih diberikan toleransi.

\"Karena revitalisasi TMII itu, anjungan daerah Bengkulu sepi pengunjung,\" tutupnya. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: