Anggaran Kesra Dibahas Ulang

Anggaran Kesra Dibahas Ulang

\"FotoTAIS, BE- Setelah mengancam tidak akan menyetujui anggaran Bagian Kesra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma, kemarin Komisi I DPRD Seluma akhirnya bersedia melakukan pembahasan. Sehingga, usulan anggaran tersebut dilakukan pembahasan ulang, untuk disetujui masuk ke APBD 2013.

“Sebelumnya hanya pembayaran hononor saja yang di setujui oleh Komisi I. Tapi, setelah kita sampaikan sejumlah kegiatan yang ada, akhirnya Komisi I kembali membahasnya,”  ujar Sekkab Seluma Drs Mulkan Tajudin MM didampingi  Kabag Kesra, Jahuti Sag, kemarin. Menurutnya, jika nantinya usulan anggaran tidak disetujui, maka sejumlah kegiatan yang telah di rencanakan tidak akan berjalan, terutama kegiatan yang menyangkut masalah keagamaan, diantaranya Safari Ramadhan, MTQ tingkat kabupaten serta kegiatan hari besar keagamaan lainnya. Namun nantinya sejumlah kegiatan ini dalam pembahasan yang dilakukan dapat disetujui oleh Komisi I nantinya.

“Besar harapan kita kegiatan yang senilai Rp 2,1 miliar dapat disetujui. Setidaknya beberapa kegiatan dapat dikabulkan,” Mulkan Tajudin,” bebernya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: