Toko Hadi Sediakan Alat Pancing Berkualitas

Toko Hadi Sediakan Alat Pancing Berkualitas

\"\"

BENGKULU,Bengkuluekspres.com - Kabar gembira bagi kamu yang hobi memancing ikan dalam mengisi waktuluang. Toko pancing Hadi yang terletak di jalan WR. Supratman, Simpang tugu Hiu, Kota Bengkulu menyediakan beragam jenis alat pancing ikan yang berkualitas dengan harga murah.

\"Saat ini hobi macing masih digemari warga, maka toko kami menyediakan peralatan memancing yang ramah dikantong, \"kata Hadi (25) pemilik toko saat diwawancarai Bengkuluekspres. com, Jumat (21/1).

Hadi mengatakan, toko pancing miliknya menjual peralatan memancing bermutu dan berkualitas muali dari joran pacing, stik tegek ukuran 2m-6m, katrol, dan peralatan mancing lainnya.

\"Alat pancing yang kita jual dominan untuk peralatan mancing khusus di kolam, rawa dan sungai,\" ujarnya.

Menurut Hadi, berbagai kalangan yang sering berbelanja ke toko pancing miliknya tersebut. mulai dari, anak-anak, remaja hingga orang tua. Untuk peralatan pancing yang paling mahal di tokonya saat ini yakni katrol pancing jenis kamikaze yang di jual harganya Rp. 600.000.

\"Namun, untuk yang paling laris terjual yakni kail pancing dan stik tegek. Namun, saat ini harga alat pancing masih tetap sama belum ada kenaikan,\" ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk modal awal usaha yang dijalankan sejak 2012 lalu itu Rp 25 juta. Sedangkan untuk omset, lanjut Hadi, dirinya bisa meraup keuntungan hinga mencapai Rp. 3 juta setiap bulannya. (MG 02)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: