Beli Aquarium Bonus Ikan Hias

Beli Aquarium Bonus Ikan Hias

BENGKULU, Bengkuluekspress.com,- Bagi para warga yang hobiĀ  memelihara ikan hias di aquarium bisa langsung berkunjung di Toko Aquarium yang terletak di jalan Timur indah, Gading Cempaka kota Bengkulu. Aquarium bisa di dekorasi dengan cara membuat pemandangan yang indah di dalam kaca dengan cara meletakkan tanaman hias, bebatuan kecil atau kayu-kayuan yang kemudian dimasukan kedalam aquarium, yang sudah disediakan, seperti Aponogeton Ulvaceus, CoonTail, Bacopa SP Colorata dan lain-lain. Aquarium hias ini sangat menuntut keindahan, kestetikaan ,kesenian, keteladanan, dan kesabaran yang tinggi. Kristina (28) memasuki Bengkulu pada tahun 2015 dan memulai bisnis aquariumnya sejak tahun 2021 kemaren, tokohnya ini dibuka pada jam 09:00 WIB sampai pukulĀ  21:00 WIb,\"untuk para pelanggan yang membeli aquarium dengan jumlah banyak, maka akan di kasih bonus ikan hias dengan jenis ikan cupang, bahkan ini sudah sering terjadi di toko ini,\"Ujarnya. Proses pembuatan aquarium ini sendiri mempunyai proses yang lumayan panjang.

\"bahan pembuatan aquarium ini sendiri terdiri dari kaca, mesin serta lem. Pembelian kaca tersebut di daerah Bengkulu, namun untuk mesin dan lem di pesan di daerah Jawa dan Lampung\"ujar Kristina.
Dipilihnya aquarium sebagai usaha baru karena tak lepas dari tren atau perkembangan minat masyarakat. Saat ini, aquarium sedang digandrungi para pencinta ikan. dalam pembuatan aquarium itu sendiri tidak menentu, karena dilihat dari tingkat kesulitan serta polanya, agar sesuai dengan tema atau konsep yang diharapkan. Aquarium ditokoh tersebut bervariasi dari yang kecil hingga besar. dengan ukuran 30 cm serta 8,5 m dan dijual sesuai ukuran yang telah di buat dengan harga Rp 60 ribu sampai dengan Rp 800 ribu, Sementara untuk pemasaran dilakukan dengan cara mulut ke mulut dan juga memanfaatkan media-media sosial untuk mempromosikan aquarium buatannya itu sendiri, sehingga bisa dijangkau berbagai macam kalangan.(Megi/mg14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: