Pusat Jual Beli Burung Paling Menarik

Pusat Jual Beli Burung Paling Menarik

BENGKULU, Bengkuluekspress.com - Bagi pecinta dan kolektor burung, pasar burung panorama menjadi rekomendasi untuk memilih burung sesuai dengan yang diinginkan. Pasar Burung ini dijadikan pusat jual beli burung, karena tempatnya yang cukup terkenal dan letaknya yang sangat strategis yaitu tepatnya di belakang pasar Panorama kota Bengkulu, Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati. Pasar burung ini menyediakan banyak macam burung yang sangat menarik dan diminati, seperti murai batu. Burung murai batu merupakan burung bernyanyi pintar terbaik yang amat banyak fansnya. \"\" Burung murai batu digemari sebab elok dari performa serta suaranya dan style sombong penampilannya dan hebatnya lagi dapat mengikuti suara burung- burung yang yang lain tanpa meninggalkan suara khasnya. Suara burung Murai Batu amat empuk serta bermacam- macam. Burung Murai Batu paling utama yang amat populer ialah murai batu ajang merupakan salah satu burung biduan terbaik untuk perawatan serta cara pemeliharaan burung ini tidakla susah

“Perawatannya dimandikan sampai benar-benar basah dan dijemur sampai kering , selanjutnya diberi makan serta vitamin secara rutin dan dilakukan tiga kali, “ujar Niar, penjual burung di Pasar Panorama itu.
Pasar burung ini menyediakan jenis burung lainnya sperti burung Kutilang dijual dengan harga Rp 100 ribu burung perincit dijual harga Rp.200 ribu, burung terkuku di jual Rp 70 ribu burung kenari dijual Rp 500 ribu. Cara penjualan bisa dilakukan dengan cara menyebarkan informasi kepada target pasar Untuk mendapatkan kenaikan penjualan dan konsumen baru dan menjaga kesetiaan konsumen Untuk menjaga kestabilan penjualan ketika terjadi lesu pasar serta mengunggulkan penjualan burung sesuai dengan yang diinginkan. “Burung yang dijual cukup bagus karena burung yang diambil dari kota manak dan Curup, jenis-jenis burung pun yang macamnya salah satunya burung murai, ”ujarnya. Tidak diragukan lagi pasar burung ini dari harga burung yg berbeda- beda dan jenis burung yang berkualitas Pasar burung ini buka dari jam 06:00 sampai jam 18:00. Sehingga mempunyai waktu yang banyak bagi para pelanggan, Fungkasnya.(ahmad/mg5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: