Inggris Tertinggal dalam Perang Melawan Penyakit Jantung

Inggris Tertinggal dalam Perang Melawan Penyakit Jantung

\"sakit-jantung\"Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Inggris \"terus-menerus dan secara signifikan\" tertinggal dengan negara-negara Eropa dalam menanggulangi kematian dini akibat penyakit jantung dan kanker payudara.
 
Laporan yang dipublikasikan dalam The Lancet, menemukan bahwa tingkat kematian dini dari kondisi tersebut - termasuk penyakit jantung dan kanker payudara - secara signifikan lebih tinggi di Inggris daripada di negara-negara maju sama.
Studi ini menemukan bahwa sementara harapan hidup kami telah meningkat sebesar 4,2 tahun untuk 79,9 antara tahun 1990 dan 2010, masih turun dari 12 ke 14 dalam daftar 19 negara-negara Barat.
 
Inggris memang  lebih beruntung dibandingkan dengan negara-negara lain dalam kematian dini dari diabetes, luka jalan, kanker hati dan penyakit ginjal kronis.
 
Penelitian ini juga mengungkapkan variasi yang luas dalam kesehatan di Inggris. Sementara beberapa daerah, seperti Timur Selatan, memiliki kesehatan yang sangat baik dan lebih baik dibandingkan dengan peringkat tertinggi dalam daftar negara-negara, yang termasuk North West, akan dicatatkan di bagian paling bawah.(tika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: