PDIP Bagikan Sembako

PDIP Bagikan Sembako

TAIS, bengkuluekspress.com - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu Eva Hartati bersama Ketua DPC PDIP Seluma, Nofi Erian Andesca SSos dan anggota, kemarin membagikan ratusan paket Sembako. Paket ini dikemas dengan tas yang bergambar Ketua DPR RI, Puan Maharani. Selain Sembako, sejumlah bantuan juga disalurkan melalui kegiatan reses di Dapil Provinsi Bengkulu.

\"Ini bentuk kepedulian partai kepada warga kurang mampu di Kabupaten Seluma,\" tegas Ketua DPC PDIP Kab Seluma, Nofi Erian Andesca SSos kepada wartawan.

Disampaikan, pembagian Sembako ini bagian dari program gotong royong berskala besar (PGRBB) yang berkali-kali kami suarakan. Kali ini program tersebut berupa pembagian beras atau Sembako.

Sembako tersebut harus disampaikan langsung oleh masing-masing anggota DPR dan disebut sebagai pemberitahuan jika Ketua DPR RI Puan Maharani akan mencalonkan diri sebagai presiden.

\"Sekaligus pemberitahuan jika yang bersangkutan berniat mencalonkan diri sebagai presiden,\" ujarnya lagi.

Diterangkan, Sembako yang berisikan beras, minyak dan gula serta keperluan memasak lainnya ini, juga akan di distribusikan ke PAC yang kembali disalurkan ke kader dan simpatisan PDIP di manapun berada. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: