Dharma Wanita Harus Aktif Bangun Seluma

Dharma Wanita Harus Aktif Bangun Seluma

\"\"TAIS, bengkuluekspress.com - Dharma Wanita Kabupaten Seluma dituntut untuk ikut berperan serta dalam pembangunan di Kabupaten Seluma. Serta ikut serta dalam mewujudkan Seluma Alap. Dan ini dapat di implementasikan dengan mendukung kinerja suami dalam bekerja.

\"Segenap Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seluma harus ikut mensukseskan berbagai program kerja untuk menyukseskan Seluma Alap,\" tegas Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H Hadianto MSi dalam sambutannya pada HUT Dharma Wanita Persatuan ke-22 dan Hari Ibu ke- 93, kemarin.

Ditegaskan juga, peran Dharma Wanita adalah salah satu cermin kegiatan di OPD untuk mendukung kinerja suami dan mewujudkan Seluma Alap. Dengan memberikan suport dan semangat, agar tercapainya program Seluma Alap. Ditambahkan juga, bagian dari organisasi istri ASN bertitik berat pada pendidikan sosial dan ekonomi.

“Saya mengimbau kepada istri-istri Kepala OPD, Kepala Dinas supaya aktif kembali dalam organisasi DWP ini, karena dukungan dari para istri-istri ini sangat dibutuhkan bagi kami para pejabat yang telah bekerja keras dalam membangun kota ini,\" ujarnya.

Disampaikan, keikutsertaan perempuan Ketua Dharma Wanita di unit masing-masing itu penting, untuk membangun kebersamaan di daerah ini, serta menjalin keakraban dan silaturahmi diantara anggota Dharma Wanita yang ada di Seluma.

\"Harapan saya kedepan para anggota DWP ini hendaknya sukses dalam karir atau pekerjaan apapun, dan juga harus dibarengi dengan sukses dalam membina keluarga. Jangan melupakan tugas dan kewajiban sebagai seorang istri bagi suami, maupun ibu bagi anak anak,\" sambungnya.

Diketahui juga kemarin HUT Dharma wanita persatuan ke-22 dan Hari Ibu ke-93, diwarnai pemotongan tumpeng dan kue. Ikut juga di hadiri oleh Ketua PKK Kab Seluma Ny Herawati Erwin Octavian, Ketua GOW Kab Seluma Herlida Gustianto dan Ketua Dharma Wanita Hj Purnawati Hadianto. Ketua Bhayangkari dan Ketua Persit. Dalam kegiatan ini, juga Dharma Wanita memberikan bantuan pendidikan kepada pelajar berprestasi Seluma di tingkat TK, SD, SMP dan orang tua. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: