Ibu Wanita Hebat

Ibu Wanita Hebat

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 Tahun 2021, yang jatuh pada 22 Desember, Sekretaris Daerah ( Sekda) Bengkulu Selatan (BS), Yudi Satria SE MM mengajak semua masyarakat BS untuk selalu menghormati ibu. Sebab ibu adalah sesuatu yang tiada duanya di dunia.

\"Ibu adalah wanita yang hebat, tiada duanya di dunia ini,\" katanya saat upacara peringatan hari ibu di hotel Marina, Rabu (22/12).

Dikatakan Yudi, peran seorang ibu sangatlah hebat. Pasalnya pada seorang ibu yang tidak dimiliki selain dia yakni ada tiga air. ke-3 air tersebut yakni Air ketuban saat melahirkan, air susu ibu untuk membesarkan anak-anak dan air mata yang selalu jatuh saat mendoakan anak anaknya. Sehingga ibu perjuangan seorang ibu untuk negara ini sejajar dengan pria.

\"Dengan besarnya peran seorang ibu, maka kita harus selalu menghormati dan menyayanginya,\" ujarnya.

Dijelaskan Yudi, sebagai seorang ibu rumah tangga, ibu juga sangat berperan untuk membangun rumah tangganya menjadi rumah tangga yang hebat. Seperti saat ini sedang situasi pandemi Covid-19. Peran seorang ibu juga sangatlah besar dalam mengedukasi agar anak-anaknya terbebas dari Covid-19. Salah satunya, dengan mengajak mengikuti vaksinasi dan mematuhi prokes Covid-19.

\"Selamat hari Ibu, tanpa ibu apalah artinya kita semua ini, untuk ibu-ibu di BS tetaplah kompak, teruslah berikan kontribusi yang terbaik bagi BS,\" terang Yudi.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita BS, Septi Apriza mengatakan dengan momen hari ibu, diharapkan para ibu-ibu di BS selalu kompak dan terus mendukung perjuangan para suami demi memajukan BS. Dirinya juga mengajak ibu-ibu terus semangat dalam mengembangkan potensi diri dan menjadi pelopor mewujudkan BS yang aman, maju dan sejahtera.

\"Dengan momen ini, mari kita terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan di BS,\" ajak Septi Apriza. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: