179 Taekwondoin Ikut UKT

179 Taekwondoin Ikut UKT

\"\" \"\"TAIS, bengkuluekspress.com - Sebanyak 179 orang peserta taekwondo Kabupaten Seluma, kemarin (19/12) menggelar pelaksanaan kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Seluma. UKT ini sendiri merupakan agenda rutin yang dilakukan pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma Erwin Octavian SE menyampaikan bahwa, Pemerintahan daerah akan memberikan dukungan terhadap atlet yang berprestasi. Sehingga, kegiatan yang dilakukan oleh taekwondo Kabupaten Seluma mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah daerah.

\"Pemerintah akan mendukung penuh kegiatan positif seperti ini,\" kata Erwin, kemarin.

Menurutnya, taekwondo merupakan cabang olahraga (Cabor) di bawah koordinasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Seluma. Sehingga, diharapkan KONI dengan kepengurusan yang baru dapat terus meningkatkan prestasi pada atlet di Kabupaten Seluma.

\"Ke depan kita harapkan prestasi olahraga kita terus meningkat. Tidak hanya taekwondo saja. Tapi seluruh Cabor,\" sampainya.

Sementara itu, Ketua TI Seluma, Yudi Harzan SH menyampaikan bahwa, altet taekwondo Kabupaten Seluma sudah banyak mengukir prestasi. Bahkan pernah ke tingkat nasional. Sehingga, dapat mengharumkan nama Kabupaten Seluma.

\"Saya menerima keluhan terkait even ke luar daerah, kekurangan untuk transportasi. Sehingga diambil dari iuran orang tua. Ada anggaran di KONI tapi hanya sedikit. Mudah-mudahan nanti kedepan dapat dibiayai oleh pemerintah daerah,\" tandasnya.

Sementara itu, pada pembukaan UKT Taekwondo ini, Bupati Seluma diberikan sabuk kehormatan. Selain bupati, Ketua TI Kabupaten Seluma Yudi Harzan SH juga menerima sabuk kehormatan. UKT sendiri digelar satu hari dengan tim penguji yang merupakan pengurus TI Provinsi Bengkulu. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: