Carles Kasi Intel Kejari Kaur

Carles Kasi Intel Kejari Kaur

BINTUHAN, bengkuluekspress.com - Pergantian atau mutasi terjadi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur, kali ini jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Kaur akan dijabat oleh Carles Aprianto SH MH yang sebelumnya menjabat Kasi Pengelolaan BB Kejari Ogan Komering Ulu Timur. Sementara A Ghufron SH MH yang kini menjabat Kasi Intel Kejari Kaur bergeser ke Kejari Seluma menjabat sebagai Kasi Pidsus.

Mutasi Kasi Intel Kejari Kaur ini dibenarkan Kajari Kaur, Nurhadi Pupandoyo SH MH melalui Kasubag Pembinaan Junaidi SH saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (16/12).

“Ya benar Kasi Intel kita akan pindah tugas ke Kejari Seluma sebagai Kasi Pidsus Kejari Seluma, dan untuk pengantinya itu bapak Carles dari Kejari Oku Timur,” terangnya.

Dikatakan Junaidi, dimana mutasi tersebut berdasarkan SK Kejaksaan Agung KEP-IV-819/C.4/2021 tertanggal 25 November 2021. Ia menyebut pasca keluarnya SK tersebut, paling lambat awal Januari 2022 sudah melaksanakan tugas di tempat baru. Dimana mutasi ini berdasarkan ini merupakan hal yang biasa terjadi dan ini dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan para pegawai Adhyaksa.

“Mutasi ini merupakan hal biasa. Baik untuk promosi jabatan sekaligus penyegaran. Untuk jadwal serah terima jabatan belum ada agenda waktunya dan insallah awal bulan Januari nanti,” terangnya.

Sementara itu, A Ghufron SH MH ketika dikonfirmasi via WA membenarkan jika dirinya akan pindah tugas ke Kejari Seluma. Menurut Ghufron ia menjabat Kasi Intel Kejari Kaur satu tahun lebih. Ia mengaku banyak kesan yang didapatkan selama berada di Bumi Sease Seijean. Dimana semenjak menjabat Kasi BB hingga Kasi Intel Kejari Kaur banyak terobosan yang dilakukannya salah satunya program Podcast.

“Ya minta doanya rekan-rekan insyaAllah sebentar lagi saya akan pindah tugas di Kejari Seluma,” singkatnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: