Saber Pungli Gelar Vaksinasi

Saber Pungli Gelar Vaksinasi

\"\"TAIS, bengkuluekspress.com - Satgas Saiber Pungli Kabupaten Seluma, kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19 di Kelurahan Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan. Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian acara sepekan bersama Saber Pungli, yang bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam mengejar capaian vaksinasi Covid 19.

\"Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19, dimana kegiatan ini sebagai salah satu upaya dalam mengejar capaian vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Seluma,\" ungkap Kompol Napoleon Waka Polres Seluma sekaligus Ketua Satgas Saiber Pungli Seluma, kepada wartawan.

Program vaksinasi Covid 19 yang saat ini tengah dicanangkan oleh Pemerintah pusat tersebut, memang bukan hanya menjadi tanggungjawab dari tenaga kesehatan saja. Sehingga dibutuhkan kepedulian semua pihak, untuk memastikan bahwa seluruh masyarakat khususnya di Seluma bisa mengikuti vaksinasi Covid 19.

\"Kegiatan ini memang kita fokuskan untuk mensukseskan program vaksinasi Covid 19, karena memang ini sudah menjadi tanggungjawab secara bersama,\" imbuhnya.

Selain melaksanakan kegiatan dan tersebut, di lokasi yang sama Tim Saiber Pungli Kabupaten Seluma juga melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya kegiatan donor darah, bakti sosial, pengobatan gratis serta pembagian sembako untuk masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Covid 19.

\"Kita targetkan untuk hari ini sebanyak 150 dosis vaksin, pembagian 150 paket sembako yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat,\" pungkasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: