PPP Gaet 6 Mantan Pejabat

PPP Gaet 6 Mantan Pejabat

\"ppp\"BENGKULU,BE- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan diri menggaet sekurangnya 6 mantan pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu. Wakil Ketua DPW PPP Provinsi, Ahmad  Yani mengatakan selama sebulan membuka pendaftaran, parpolnya menjadi dibanjiri caleg dari anggota partai, tokoh masyarakat dan mantan pejabat.

Dia mengatakan dengan banyaknya mantan penjabat yang bergabung ke PPP, pihaknya yakin bisa memborong kursi DPRD Provinsi pada Pemilu 2014 mendatang.  Saat ini, PPP hanya mendapatkan 2 kursi di DPRD Provinsi. \"Kita sangat optimis sekali memenangkan pemilu,\" ujarnya.

Keenam mantan pejabat tersebut, yakni Drs Salman Rupni (mantan Sekprov),  Drs Hamsir Lair (mantan Sekprov, Drs Syaifullah (mantan kepala Kesbanglinmaspol), Drs Darusalam (mantan Kadisbudpar), Ir Ali Berli LN (mantan Kadishubkominfo), dan Suryagani (mantan Inspektur). Semua mantan pejabat tersebut akan mengincar kursi DPRD Provinisi dari dapil yang berbeda.

Salah seorang mantan pejabat, Ali Berti LN mengakui ia akan melaju pakai ka,bah itu. Dikatakannya, tujuannya mencalon legislatif, karena untuk meneruskan pengabdian kepada masyarakat. Baginya, dunia politik atau legislatif bukan hal asing. Sebab selama menjadi pejabat pemprov ia sudah cukup memahami fungsi legislatif. \"Kita tetap ingin mengabdi untuk kepentingan daerah dan masyarakat,\" ujarnya. Ali Berti.

Dia mengatakan siap berkompetisi dengan politisi lain yang sudah lama berkecimpung di dunia politik. Alasan bergabung dengan partai ka\'bah, katanya, karena partai tersebut masih eksis hingga saat ini, meski umurnya sudah tua. \"Partai ini memiliki latar belakang yang teruji dan konsisten terhadap perjuangan. Jadi, kita ingin yang pasti-pasti saja,\" jelasnya.

Sebelumnya, mantan Kepala Kesbanglinmaspol Provinsi Drs H Syaifullah juga menyampaikan hal yang sama. Dia ingin terus mengabdi dengan masyarakat dengan terjun ke dunia politik meski sudah pensiun. \"Kita intinya ingin tetap memiliki peran membangun daerah dan mengabdi kepada masyarakat,\" ujarnya.  (100)

\"\"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: