Lahan Parkir RSUDHD Becek

Lahan Parkir RSUDHD Becek

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUDHD) Manna Bengkulu Selatan (BS), dr Debi Utomo mengeluhkan kondisi parkir di areal rumah sakit. Pasalnya saat ini belum tertata rapi. Sebab sebagian besar lahan parkir masih tanah dan becek.

\"Kondisi tempat parkir di RSUDHD masih becek, sehingga pengaturan lokasi parkir belum bisa maksimal,\" keluhnya.

Padahal lahan parkir yang becek tersebut masih luas. Dengan begitu sebagian kendaraan masih banyak yang sembarang parkir. Padahal saat ini penerapan parkir sudah menggunakan sistem karcis. Sehingga ketika kendaraan keluar dari lahan parkir tersebut seakan baru keluar dari lumpur. Sebab ban kendaraan kotor.

\"Kami harapkan DPRD BS dapat menganggarkan dana untuk membangun lahan parkir di RSUDHD dengan dibangun hotmix,\" ujarnya.

Sebab, sambung Debi dengan lahan parkir di hotmix maka ke depan para pengunjung dan keluarga pasien tidak lagi sembarangan parkir. Selain itu penataan parkir dapat lebih mudah. Sehingga ke depannya akan terlihat lebih rapi dan tidak semrawut lagi. Sebab dengan adanya lokasi parkir yang nyaman bagi warga, maka selain mereka tidak khawatir kendaraan mereka akan hilang, mereka juga akan nyaman selama di RSUDHD Manna. Sebab tempat parkirnya bagus.

\"Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan diantaranya dengan adanya layanan parkir yang memuaskan bagi pengunjung, \" terang Debi. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: