Pasar Minggu Square Dibangun

Pasar Minggu Square Dibangun

\"ManagerBENGKULU, BE - Pihak PT. Tigadi Lestari sebagai perusahaaan pengembang Pasar Minggu Square (PMS) Bengkulu, tidak menunggu waktu  lama untuk mewujudkan impian masyarakat Bengkulu.  Hal ini terlihat dari pelaksanaan peletakan batu pertama PMS yang dilakukan kemarin (4/3) di lokasi PMS Jl. KZ Abidin 2 Kota Bengkulu yang menandai dimulainya  pembangunan PMS tahap pertama. Menurut Pimpinan Proyek PMS, Edito Dwi Antoro, pembangunan PMS ini nantinya akan dilakukan secara bertahap dan untuk sementara ini akan dibangun tahap pertama  akan membangun sebanyak 50 unit Ruko.

\"Untuk pembangunan tahap pertama ini kita  50 unit dulu, sedangkan sisanya akan kita bangun setelah tahap pertama selesai,\" ujarnya, kemarin.

Ditambahkannya, di lahan seluas 2,6 hektare ini, nantinya akan dibangun sebanyak 186 Ruko terdiri dari 3 lantai dan masing-masing lantai  memiliki luas yang berbeda yaitu lantai 1 berukuran 4 x 14 M2, lantai 2 berukuran  x 15,5 M2 dan lantai 3 berukuran 4 x 15,5 M2. Selain itu, konsep dalam pembangunannya PMS menggunakan konsep minimalis berstandar tahan gempa sehingga kualitas bangunannya tidak perlu diragukan lagi. \"Bagi yang berminat tidak perlu ragu lagi akan kualitas bangunan, karena bangunan yang kita miliki sudah standar anti gempa,\" papar Edito.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh GM Mega Mall,  Ir. Yohanes Lee MSi,  Pengelola PTM Zulkifli dan beberapa perwakilan karyawan dari perusahaan yang tergabung dalam PT. Tigadi Lestari ini, pihaknya mengundang beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di Kota Bengkulu.

Pantauan BE dalam acara yang dibuat secara sederhana ini, kegiatan diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Proyek PMS, Edito Dwi Antoro, lalu potongan tumpeng diserahkan kepada salah satu perwakilan pelaksana proyek sebagai tanda bahwa proyek akan segera dikerjakan. Setelah itu, dilakukan do\'a bersama.

\"Intinya dari kegiatan ini adalah kita berharap kepada yang kuasa agar dalam pembangunan PMS kita diberi kemudahan dan jauh dari segala rintangan,\" harapnya.

Sejauh ini, peminat dari Ruko yang ditawarkan seharga Rp. 900 juta hingga Rp. 1,5 miliar ini, sangat diminati oleh masyarakat Bengkulu.  Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang berminat untuk memiliki bangunan elit pertama di Kota Bengkulu ini.  Menurut Manager Marketing PMS, Hilda Mulyani, dari  seluruh Ruko yang  tawarkan, hampir 50% sudah terjual. \"Rata-rata peminat PMS dari kalangan pengusaha yang ada di Bengkulu,\" ungkapnya.

Bagi anda yang berminat untuk memiliki Ruko di PMS, anda cukup daftar dan bayar uang muka sebesar 30 % dari harga Ruko, anda sudah bisa memiliki unit yang tersedia. Untuk informasi anda bisa mendatangi kantor pemasaran PMS di lantai 1 No. 01 Mega Mall Bengkulu atau bisa menghubungi nomor telepon 0736 346878/346879. (koni) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: