Sin She Kembali Hadir

Sin She Kembali Hadir

\"FotoBENGKULU, BE - Setelah libur 1 bulan selama perayaan hari raya imlek, kini satu-satunya  pengobatan tradisional China atau yang dikenal dengan nama  Tradisional Chenese Medicine (TCM) Sumber Sehat Bengkulu, kembali hadir.  Siap melayani anda yang memiliki berbagai keluhan penyakit.  Sehingga bagi pasien yang selama ini belum bisa ditangani oleh tenaga ahli yang didatangkan langsung dari China ini.

\"Kami mohon maaf kepada seluruh pasien  Sin She Sumber Sehat karena selama Imlek semua pakar ahli pulang merayakan imlek di China sehingga semua aktivitas pengobatan libur.\" ujar Pevi Arleksi, SKom, Sekretaris Sin She Sumber Sehat Bengkulu.

Pusat  pengobatan tradisional China (TCM) yang membuka praktek di Bengkulu Indah Mall ini, memang menjadi tempat pengobatan alternatif bagi masyarakat Bengkulu. Pasalnya sistem pengobatan  yang dilakukan menggunakan sistem gabungan dari pengobatan, penelitian  TCM, pencegahan, penyakit kronis dan terapi penyembuhan  berbasis herbal alami. \"Semua penyakit kronis Insya Allah bisa kami sembuhkan\" terangnya.

Bagi masyarakat Bengkulu, anda tidak perlu ragu lagi akan kesembuhan penyakit anda. Pasalnya pengobatan yang dilakukan  di tangani langsung oleh pakar  ahli TCM yang didatangkan langsung dari China. Selain itu, obat yang digunakan juga menggunakan sistem pengobatan yang memanfaatkan resep TCM dan teknologi tinggi yang menghasilkan obat tradisonal yang mujarab, dengan sistem diagnosa TCM yang sudah terkenal sejak ribuan tahun yang lalu.

Yang paling penting  pengobatan ini juga Menggunakan terobosan terbaru herbal TCM dan gabungan pengobatan lainnya berupa ektroterapi,titik nadi,akupuntur,tuina, terapi yang sangat efektif khususnya bagi pasien penderita penyakit kronis. \"Sudah banyak yang membuktikan hasil pengobatan kami,\" promonya.

Ada pun jenis penyakit yang dilayani klinik yang berada di Blok D, No. 07 Bengkulu Indah Mall (BIM) ini diantaranya Tumor, Kanker,diabetes  atau kencing manis, penyakit Seks dan Kelamin, rinitis atau Radang Hidung, rematik, radang THT, Asma, bronchitis, liver, penyakit saluran pencernaan, batu ginjal, batu empedu, ambeyen dalam dan Luar, flek hitam, Jerawar, Diet, cardiovascular,  Stroke, Lumpuh, radang prostat, ejakulasi dini, impotensi, dan masih banyak lagi penyakit lainnya yang bisa di tangani klinik Sin She.

Bagi anda yang menderita penyakit atau memiliki keluhan yang dapat mengganggu kesehatan anda, silahkan anda datangi klinik Sin She sekarang juga. Untuk informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi nomor telpon 0736-5611109, atau nomor HP. 082185737778. \"Kami tunggu kehadiran anda,\" pungkasnya. (koni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: