Alex Plt Kabag Umum, Ranti Plt Pembangunan

Alex Plt Kabag Umum, Ranti Plt Pembangunan

BINTUHAN, bengkuluekspress.com - Teka-teki siapa pejabat eselon IIIa yang ditunjuk Bupati H Lismidianto SH MH menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kabag Umum dan Pembangunan Setda Kaur, akhirnya terjawab. Bupati menunjuk Alex Septizon MM sebagai Plt Kabag Umum dan Ranti Permatasari SSTP MM sebagai Kabag Pembangunan Setda Kaur.

“Ya untuk jabatan Kabag umum dan Pembangunan yang sempat kosong kini sudah terisi dan bapak Bupati sudah menunjuk Alex sebagai Plt Kabag Pembangunan dan Ibu Ranti sebagai Kabag Pembangunan,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur, Arsal Adlin MPd, Selasa (7/12).

Dikatakan Arsal, Alex yang saat ini menjabat Kepala UPTD Techno Park Bappeda dan Litbang Kaur menggantikan posisi Hellitza Okkie SKom MH yang kini menjabat Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD). Sedangkan Ranti yang merupakan staf BKD PSDM itu menggantikan posisi Harika SE yang kini menjabat sebagai Kepala Inspektur Daerah Kabupaten Kaur. Dimana penunjukan Plt dua Kabag ini tidak lain untuk menjamin kelancaran pelaksanaan tugas di lingkungan Setda Kaur.

“Bapak Bupati menunjuk Pak Alex dan Ibu Ranti sebagai Plt Kabag ini pertimbangannya bapak memang mereka berpengalaman, seperti Ibu Ranti memang yang bersangkutan lulusan IPDN,” terangnya.

Terpisah, Plt Kabag Umum Alex membenarkan jika ia telah ditunjuk oleh Bapak Bupati sebagai Plt Kabag Umum. Menurut Alex, atas amanah ini ia siap melaksanakannya sesuai aturan yang berlaku.

“Saya akan melaksanakan tugas sebagai Plt Kabag Umum ini dengan sebaik-baiknya. Juga mohon dukungan dan doa rekan-rekan media dalam menjalankan Plt Kabag ini,” kata Alex saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (7/12). (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: