Direktur PDAM Dilantik

Direktur PDAM Dilantik

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com - Setelah lama dijabat pelaksana tugas (Plt), mulai Selasa (30/11) kemarin, jabatan Direktur (Dir) PDAM Tirta Mann BS dijabat oleh pejabat definitif. Pasalnya Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM telah melantik Iwan Kuriantoro SH sebagai Direktur PDAM BS. Setelah melalui rangkaian penjaringan calon Dir PDAM, Iwan diberikan amanah untuk menjadi Dir PDAM Manna.

\"Selamat bertugas kepada Dir PDAM yang baru dilantik, semoga dapat bekerja maksimal,\" kata Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM usai melantik Dir PDAM di Balai Sekundang, Selasa (30/11).

Dikatakan Gusnan, dengan adanya Dir PDAM yang definitif, diharapkan pelayanan kepada konsumen semakin maksimal. Dirinya meminta Dir yang baru cepat respon atas keluhan warga. Sebab selama ini warga sering mengeluh di laman media sosial (medsos) seperti pasokan air sering macet. Untuk itu, ketika ada keluhan, Dir PDAM yang baru dapat segera mengatasinya.

\"Kalau ada keluhan konsumen segeralah diatasi jangan dibiarkan berlarut-larut,\" ujarnya.

Selain itu, Gusnan juga meminta agar Dir PDAM yang baru dapat bekerja sama dengan seluruh karyawan PDAM. Sehingga ke depan semakin kompak dan PDAM Manna semakin maju. Untuk itu, Dir PDAM diharapkan dapat membuktikan komitmennya dalam memajukan PDAM Manna.

\"Saya harap ke depan PDAM Manna semakin maju,\" harap Gusnan.

Dir PDAM Manna yang baru dilantik, Iwan Kuriantoro SH mengaku siap mengemban amanah tersebut, dirinya berkomitmen dibawah kepemimpinannya pelayanan semakin maksimal dan seluruh wilayah BS dapat terjangkau jaringan PDAM

\"Mohon dukungannya agar saya dapat mengemban amanah ini dengan baik, saya siap memajukan PDAM Manna ini,\" ujar Iwan. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: