Selama 2  Hari Ditiduri Belasan Kali

Selama 2  Hari Ditiduri Belasan Kali

 

BINTUHAN, BE - Penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Kaur terus mendalami kasus pencabulan dan perkosaan dialami empat siswi SMP yang berusia 13 tahun, 15 tahun, dan 16 tahun, warga Kecamatan Padang Guci Hulir (Pagulir) Kabupaten Kaur.

Dari hasil keterangan para tersangka kepada penyidik, pencabulan dilakukan kepada empat korban sudah sekitar 15 kali dengan empat TK dengan tempo 24 jam.

\"Dari hasil pemeriksaan dan keterangan tersangka juga korban, pencabulan ini dilakukan secara bergiliran sekitar 15 kali pencabulan selama dua hari mulai hari Kamis hingga Jumat,\" kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH didampingi Kasat Reskrim Iptu Indro Wita Yuda Prawira S.TK SIK melalui Kanit PPA AIPDA Andi Sujarmoko SH, Rabu (10/11).

Hasil keterangan para tersangka pencabulan yang dilakukan di empat Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Bandu Agung Kecamatan Kaur Utara.

Pencabulan pertama kali dilakukan belakang SLB di pondok karet desa setempat dengan dua pasang Kamis (11/11) sekitar pukul 11.30 WIB, TKP kedua dibelakang TKP pertama berjarak sekitar 200 meter dipondok kebun sawit warga sekitar pukul 22.00 WIB satu pasang.

TKP ketiga berjarak kurang lebih tiga kilo dari TKP pertama dipondok kebun karet Jum,at (12/11) malam pukul 01.00 WIB dengan enam pelaku mengalir korban secara bergantian di pondok kebun dan TPK ke empat dirumah tsk W dalam satu kamar bersama empat korban dan lima tsk sekitar pukul 04.00 WIB yang dilakuka oleh tiga tersangka.

Dalam kasus ini polisi sudah menetapkan 7 tersangka WI (24), Petani, JE (18) petan,BA (18) petani RA (40) PNS, NA (37), petani, DA (37) petani dan SO (25) swasta, Warga Desa Bandung Agung Kecamatan Kaur Utara.

\"Untuk TKP itu semuanya dilakukan di satu desa dan hanya jarak dan lokasinya saja berbeda. Juga untuk pelaku sudah lima kita amankan dan dua pelaku DA dan SO masih dalam pengejaran kita,\" jelas Kanit.(Irul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: