BIN Vaksin 500 Pelajar

BIN Vaksin 500 Pelajar

TAIS, bengkuluekspress.com - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Bengkulu, melaksanakan program vaksinasi massal di Kabupaten Seluma. Setidaknya ada sekitar 3.367 dosis vaksin yang disiapkan untuk melaksanakan program vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Seluma. Adapun tujuan dari program ini, untuk memastikan bahwa vaksinasi Covid-19 akan berjalan dengan cepat dan tepat sasaran.

\"Target kita bahwa pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Bengkulu pada khususnya, dapat berjalan dengan lancar sehingga kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat dan juga pelajar,\" sampai Pambudi Cahyo Widodo Kabinda Provinsi Bengkulu, Kamis (11/11).

Dari kuota vaksin yang telah disiapkan oleh BIN Provinsi Bengkulu, bahwa sekitar 500 dosis vaksin dipusatkan kepada Pelajar di SMAN 7 Seluma, sementara itu sekitar 2.800 lainnya direalisasikan kepada seluruh masyarakat Seluma.

\"Jadi hari ini kita fokuskan untuk pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar, karena memang mereka harus segera mengikuti vaksinasi lantaran mereka sudah harus mengikuti belajar secara tatap muka,\" imbuhnya.

Selain itu, melaksanakan vaksinasi secara serentak tersebut, BIN Daerah Provinsi Bengkulu juga melakukan vaksinasi kepada masyarakat secara door to door. Sehingga diharapkan bahwa program vaksinasi yang telah dicanangkan oleh Pemerintah pusat ini, terealisasi sehingga pandemi ini segera berakhir.

\"Kita akan usahakan program ini berjalan dengan baik, karena kita melakukan door to door ke rumah-rumah masyarakat, juga diberikan edukasi pentingnya vaksinasi sehingga mereka akan langsung kita berikan dosis vaksin Covid 19,\" demikian tutupnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: