Pensiunan BPS Dapat Terios

Pensiunan BPS Dapat Terios

\"bri\"BENGKULU, BE - Akhmad Sanusi (61) warga Jalan Pondok Bulat RT 03/02 Kandang Limun berhasil mendapatkan hadiah utama undian Simpedes Bank BRI Cabang Bengkulu berupa satu unit mobil Daihatsu Terios. Pensiunan pegawai Badan Pusat Statistik (BPS) Bengkulu Utara itu selama ini menabung di BRI Unit Ratu Samban.\"Pertama dihubungi BRI dan mengabarkan dapat mobil saya langsung kaget. Takutnya ini merupakan penipuan,\" terang Akhmad saat penyerahan hadiah di Kantor BRI Cabang Bengkulu, Jumat (1/3) lalu.

Namun keraguan dan ketakutan Ahkmad sirna setelah beberapa petugas dari Bank BRI mendatangi langsung rumahnya dan menjelaskannya bahwa dirinyaa mendapatkan hadiah utama undian Simpedes.

Dikatakannya, ia menabung di Bank BRI sejak puluhan tahun lalu. Pasalnya saat itu gajinya di BPS dibayarkan langsung melalui Bank BRI. Bahkan saat ini gaji pensiunannya masih dibayarkan melalui Bank BRI.

\"Saat ini saya masih sering menabung karena gaji pensiun tidak diambil semua melainkan ditabung sebagian,\" tambah Akhmad. Hadiah yang didapatkannya itu serasa mimpi. Karena setiap periode undian Simpedes ia selalu berharap mendapatkan hadiah utama dan setiap dilaksanakan pengundian ia selalu hadir. Namun berbeda pada pengundian kali ini ia tidak berharap untuk mendapatkan mobil bahkan saat pengundian yang dilaksanakan di Hotel Nala Sea Side, pada Sabtu (23/02) lalu.\"Terima kasih kepada BRI atas hadiah ini. Dulu saya pernah dapat hadiah juga, namun hanya satu unit alat penanak nasi,\" ujar Akhmad.

Sementara iut, Manager Operasional Bank BRI Cabang Bengkulu, Syafrizal yang menyerahkan mobil tersebut mengatakan program ini dilaksanakan setiap enam bulan sekali. Event serupa akan kembali dilaksanakan pada bulan September nanti danĀ  pelaksanaannya akan lebih meriah karena akan banyak kegiatan lain yang akan dilaksanakan seperti Bazar. \"Pada periode selanjutnya nasabah yang sudah mendapatkan hadiah pada priode ini masih bisa mendapatkan lagi pada periode selanjutnya,\" terang Syafrizal.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: