Sudah Kabur Masih Ditusuk

Sudah Kabur Masih Ditusuk

TANJUNG KEMUNING, BE - Seorang warga Desa Siring Agung Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur bernama Agus Sugiarto (26), terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Hal ini setelah ditusuk pelaku FR (19), warga Desa Pelajaran I Kecamatan Tanjung Kemuning dan BA (18) Warga Desa Tanjung Betung Kec. Kaur Utara menggunakan senjata tajam (sajam).

Akibatnya, korban itu bersimbah darah dengan mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri.

“Untuk kedua pelaku penusukan sudah kita dan untuk korban masih menjalani perawatan di Puskemas,\" kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kasat Reskrim Iptu Indro Wita Yuda Prawira S.TK SIK, Kamis (11/11).

Dikatakan Kasat, penusukan ini terjadi Rabu (10/11) sekitar pukul 23.30, bermula dari korban bersama Efriansyah dan Ronal serta teman-temannya yg lain sedang duduk nongkrong di pinggir jalan di Desa Penantian Kecamatan Kelam.

Datang dua pelaku menggunakan sepeda motor menghampiri korban dan pelaku turun dari sepeda motor dengan membawa sebilah pedang langsung memegangi leher korban.

Namun korban berhasil melepaskan diri dari pegangan pelaku dan pergi melarikan diri, namun dikejar oleh kedua pelaku sambil memegang sebilah golok.

Kemudian korban masuk ke rumah salah satu warga di Desa Siring Agung Kecamatan Kelam Tengah milik Asmadi, setelah itu mereka keluar dari dalam rumah lalu setelah berada di depan rumah pelaku FR menusuk korban di bagian perut kiri.

\"Korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dengan 8 jahitan dan untuk motif penusukan ini kita belum tahu dan masih kita dalami, juga korban dan pelaku ini masih ada hubungan keluarga,\" jelas Kasat.(Irul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: