Tenggelam di Kolam Tapak Paderi

Tenggelam di Kolam Tapak Paderi

BENGKULU, BE - Agung warga Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu tenggelam di kolam Tapak Paderi saat mandi dengan tiga orang kawannya, Selasa (9/11) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Selain Agung, satu orang lainnya Dimas warga Pondok Besi berhasil diselamatkan rekan-rekannya dan dibawa ke RS Bhayangkara. Diceritakan Andre salah satu rekan korban, mereka datang ke kolam Tapak Paderi 7 orang berniat untuk mandi.

\"Kami orang tujuh, enam dari Sawah Lebar dan dari satu orang dari Pondok Besi. Tadi mulai mandi jam setengah 6,\" jelas Andre.

Kejadian tenggelam sangat cepat tidak lama setelah mereka masuk ke dalam air. Saat orang empat masuk ke dalam kolam di bagian tengah yang dalam kepanikan mulai terjadi.

Agung tenggelam, kemudian disusul Dimas. Rekan mereka yang masih berada di pinggir berusaha memberikan bantuan. Tetapi hanya Dimas yang berhasil diselamatkan. Agung tidak bisa mereka tolong karena sudah terlalu panik.

Kejadian tenggelam itu cepat tersebar, masyarakat sekitar berusaha memberikan bantuan setelah tahu satu orang berhasil selamat. Untuk mencari satu korban tenggelam warga sekitar menggunakan sampan menyisir sekitaran kolam sembari menunggu Basarnas.(167)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: