Pelantikan 7 Pejabat Tunggu Izin Mendagri

Pelantikan 7 Pejabat Tunggu Izin Mendagri

BINTUHAN, bengkuluekspress.com - Pelantikan tujuh pejabat hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkungan Pemkab Kaur segera dilakukan dalam waktu dekat ini. Pelantikan kedelapan pejabat eselon IIb ini akan dilaksanakan setelah turunnya surat persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Izin diajukan setelah rekomendasi persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terhadap hasil tiga besar keluar.

“Untuk pelantikan tujuh pejabat hasil lelang kemarin kita masih n=menunggu izin mendagri. Untuk sementara, nama-nama pejabat yang akan dilantik masih dalam proses dan masih dirahasiakan,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kaur Arsal Adelin MPd, Senin (8/11).

Dikatakan Arsal, bahwa dari pihak panitia seleksi sudah selesai. Nama-nama yang telah diumumkan itu dan keputusan akhirnya tinggal menunggu satu nama yang akan dilantik oleh Bupati Kaur. Setelah terbitnya SK Mendagri tersebut, selanjutnya pihaknya akan menggelar pelantikan yang direncanakan paling cepat minggu ini.

“Untuk nama ke tujuh calon pejabat sudah ada di Kemendagri, tinggal kita tunggu rekomendasi Kemendagri keluar. Selanjutnya segera dilantik bapak Bupati,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, para pejabat yang masih tiga besar dan akan dilantik menduduki tujuh jabatan eselon IIb itu yakni Kadis Perikanan Robi Antomi S IP, Misralman S P dan Kastilon S Sos. Kadis PMD yakni Deki Zulkurnain S STP, Kastilon S Sos dan Asdyarman S Sos. Kadis Perhubungan yakni Misralman SP, dihan Bastari M Pd, Feri Ardiyansyah SP. Lalu calon Kepala BKD yakni Ir Herwan Msi, Hellitza Okkie S Kom dan Harika SE. Calon Inspektorat yakni Ir Herwan, Hellitza Okkie dan Harika SE dan terakhir calon Sekwan yakni Misralman SP, Deki Zulkarnaian dan Kastilon Sirad S Sos. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: