5 Pejabat Eselon IV Dilantik

5 Pejabat Eselon IV Dilantik

TAIS, bengkuluekspress.com - Tidak bisa ikut hadir dalam pelantikan beberapa waktu lalu dengan alasan sakit, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma melantik sebanyak 5 orang pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Seluma.

\"Lantaran mereka ini ada yang sakit, dan ada yang sedang dalam perjalanan dinas luar, sehingga baru bisa kita laksanakan pelantikan pada hari ini,\" sampai Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H Hadianto MSi kepada wartawan.

Kelima pejabat eselon IV yang dilantik tersebut diantaranya Edi Sanfen Kasubbid Ekonomi Kesbangpol, Evrianti Kasubag Perencanaan dan Pelaporan Dinas Dukcapil, Neni Nofianti Kasi Ketertiban dan Ketentraman Kecamatan Lubuk Sandi, Eko Broto Alamsyah Kasi Kurikulum Kesiswaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Lita Herni Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Seluma.

\"Kita minta mereka secepatnya untuk melakukan serah terima jabatan, sehingga sudah dapat melaksanakan pekerjaan yang telah menanti mereka,\" imbuhnya.

Ditegaskan oleh Hadianto, bahwa kelima pejabat ini memang harus dilakukan pelantikan secara susulan, sehingga nantinya mereka bisa langsung menempati tempat kerja yang terbaru. Selain itu Hadianto memastikan bahwa untuk pembangunan Seluma yang lebih baik, maka memang semua pejabat yang siap untuk bekerja akan diletakkan kepada posisi yang diharapkan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma.

\"Pada dasarnya kita menginginkan pejabat yang ingin bekerja, sehingga kemudian tidak ada lagi pejabat yang bermalas-malasan dalam bekerja sehingga menghambat percepatan pekerjaan di Kabupaten Seluma,\" tegasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: