Hipmikimdo Pelopor Penggerak UMKM

Hipmikimdo Pelopor Penggerak UMKM

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com - Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi SE MM memberikan apresiasi atas terbentuknya organisasi Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia (Hipmikimdo) BS. Dirinya berharap,hadirnya Kipmikimdo ini dapat memberikan semangat baru dalam memajukan perekonomian warga. Sehingga ke depan hadir pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang tangguh.

\"Saya harap Hipmikimdo BS bisa menjadi pelopor penggerak UMKM di BS,\" katanya saat pelantikan pengurus DPC Hipmikimdo BS periode 2021-2026 beserta pengurus kecamatan-kecamatan di pendopo rumah dinas Bupati BS, Rabu (3/11).

Dikatakan Gusnan, para pengurus Kipmikimdo BS dapat memberikan contoh kepada masyarakat BS. Sehingga dapat terus berusaha membuka dan memajukan usaha, sehingga nanti para pelaku usaha mikro kecil dan menengah di BS dapat menirunya. Sehingga usahanya semakin maju dan berkembang. Dirinya berharap Hipmikimdo dapat bertindak seperti ayam kampung. Sebab selalu bekerja dan bisa mandiri.

\"Jangan seperti ayan potong, sebab tidak mandiri yang selalu bergantung pada orang lain,\" bebernya.

Ketua DPD Hipmikimdo Provinsi Bengkulu, Silvia Chaeran Nur SPd mengharapkan Hipmikimdo BS dapat bekerja sama dengan Pemda BS. Sehingga ke depan para pelaku UMKM dapat terus meningkatkan produknya, hingga usahanya terus maju dan berkembang. Dirinya berharap Pemda BS dapat mendukung Hipmikimdo dalam memajukan UMKM di BS.

\"Semoga hadirnya Hipmikimdo di BS dapat menjembatani pelaku UMKM agar teeus berkembang,\" ujarnya.

Adapun Ketua DPC Hipmikimdo BS,H Jarap MS mengaku siap mengemban amanah tersebut untuk memajukan UMKM di BS. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati BS yang telah bersedia mendukung keberadaan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Rantinh (DPR) di BS. Dirinya mengharapkan dukungan semua pihak agar hadirnya Hipmikimdo di BS dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dunia UMKM.

\"Mohon do\'a restunya agar Hipmikimdo dapat bekerja memajukan UMKM di BS,\" ujar Jarap usai pelantikan. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: