Generasi Muda Pemimpin Masa Depan

Generasi Muda Pemimpin Masa Depan

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com - Asisten 1 Bupati Bengkulu Selatan (BS), Yunizar Hasan SH MAP yang mewakili Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM dalam pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) BS mengatakan, Pemda BS mendukung kegiatan yang digelar KNPI. Sebab KNPI merupakan wadah bagi para generasi muda. Dirinya berharap KNPI memberikan energi positif bagi kemajuan BS.

\"Generasi muda saat ini calon pemimpin masa depan, kami harap mampu memberikan kontribusi positif bagi daerah,\" katanya saat pelantikan pengurus KNPI BS periode 2021-2024 di pendopo rumah dinas Bupati BS, Senin (1/11).

Dikatakannya saat ini Pemda BS sedang gencar-gencarnya menggelar vaksinasi covid-19, dirinya berharap, KNPI BS dapat membantu mensukseskan vaksinasi agar pada Desember nanti mampu mencapai target 70 persen.

\"Pemda BS mendukung hadirnya KNPI di BS, mari kita saling bahu membahu dalam memajukan BS dan saat ini mari kita sukseskan vaksinasi,\" ajaknya.

Ketua DPRD BS, Barli Halim SE juga mengaku siap mendukunv program kerja KNPI. Dirinya berharap KNPI mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah. Dirinya berharap dengan hadirnya KNPI ke depan tidak ada lagi pemuda BS yang suka mabuk-mabukan, terlibat narkoba, dan melakukan kriminalitas serta perbuatan tidak terpuji lainnya.

\"Semoga dibawa kepengurusan KPNI BS yang baru mampu membentuk generasi muda BS menjadi lebih tangguh lagi dan tidak terlibat pada perbuatan tercela,\" ajaknya.

Adapun perwakilan dari KNPI Provinsi Bengkulu, Didi Haryadi mengajak pengurus KNPI BS yang baru dapat selalu berkolaborasi dengan Pemda BS dan semua pihak. Sehingga ke depan mampu memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan BS.

\"Daya harap KNPI dapat menjadi garda terdepan dalam mendukung program pembangunan yang digagas pemerintah daerah,\" harapnya.

Pengurusan DPD KNPI BS periode 2021-2024 dengan ketua Maisar aprianto, Sekretaris Alfa Mulya dan Bendahara Andre Bagas Kurniawan. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh perwakilan KNPI Provinsi Bengkulu, Didi Haryadi. Usai pelantikan, Maisar mengaku siap memimpin KNPI BS. Dikatakannya KNPI BS siap mendukung program pembangunan yang digagas Bupati BS dan Wakil Bupati BS.

\"KNPI BS siap mendukung program pembangunan pemda BS,\" katanya.

Dikatakannya, sebagai wadah yang menaungi para pemuda BS, dirinya mengharapkan dukungan semua pihak, sehingga KNPI BS bisa memberikan kontribusi positif bagi daerah.

\"Kami siap berkontribusi demi kemajuan daerah, mohon dukungannya,\" harap Maisar. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: